Dr. Ayu Widyaningrum pemilik Widya Esthetic Clinic mendapatkan penghargaan Nusantra Plantinum Award 2019 di Surabaya. Foto: SP/IKER

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Selalu mengupdate ilmu merupakan salah satu kunci keberhasilan untuk meningkatkan kualitas klinik kecantikannya.

Dr. Ayu Widyaningrum, MM, Master of AAAM selaku pemilik klinik kecantikan Widya Esthetic Clinic di Banjarmasin, Kalimantan Selatan mengungkap bahwa ia tipe orang yang tidak mudah puas dan selalu ingin memperbarui dengan ilmu-ilmu yang baru.

Klinik kecantikan yang didirikan sejak tahun 2015 ini yang awalnya hanya memiliki satu asisten kini sudah berkembang hingga 23 asisten.

"Diakui sukses itu tidak penting, tapi bagaimana saya bisa terus maju dan berkembang. Saya tidak stop disini dan saya harus bisa memotivasi diri saya sendiri untuk terus belajar," Ujarnya saat ditemui di acara Nusantra Plantinum Award di Surabaya.

Ia juga menuturkan bahwa yang paling penting dalam suatu klinik adalah kualitas bukan kuantitas. "Klinik kami tidak hanya mencakup kalangan menengah keatas tapi saya ingin merubah mainset masyarakat bahwa klinik Aesthetic itu bisa merangkul semua kalangan," imbuhnya.

Baru-baru ini klinik yang dibangunnya mendapatkan penghargaan Nusantra Plantinum Award 2019 sebagai rekomendasi klinik dengan pelayanan terbaik. Ini merupakan penghargaan keduanya. Selama tahun 2018 hingga 2019 kliniknya sudah mendapatkan 6 penghargaan.

Widya Esthetic Clinic mengusung konsep hommy dengan desain interior yang sesuai agar para pasien yang datang melakukan perawatan akan merasakan kenyaman seperti berada di dalam kamar sendiri dengan bernuansa formal dan putih.

Selain kenyamanan Dr. Widya juga menghadirkan peralatan canggih dan memberikan treatment-treatment berbasic Korea agar wajah sehat dan glowing, Treatment tersebut antara lain Mesoterapi seperti Meso Glow, Snow Glow dan Bubble Glow.

Kedepannya Ia berharap agar tahun-tahun berikutnya jauh lebih baik dan maju karena ia berpendapat mendapatkan penghargaan merupakan tanggung sebuah jawab. iker