Warga Surabaya memberikan Angpao ke Brongsai di Grand City Mall Surabaya.

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Dalam merayakan tahun baru China atau sering disebut Imlek, Selasa (5/2/2019) kemarin Grand City Mall menyuguhkan berbagi macam acara untuk memeriahkan momen Imlek. Bertempat di main atrium, para pengunjung Grand City memberikan angpao ke Barongsai yang menjadi salah satu penampil di acara Lunar Rhapsody.

Warga Surabaya sangat antusias menyaksikan Barongsai Tonggak, karena dinilai jarang yang menyuguhkan atraksi Barongsai Tonggak. Barongsai tonggak ini berbeda dengan Barongsai lantai yang pada umumnya dimainkan, Barongsai Tonggak akan melakukan atraksinya diatas kayu-kayu atau tonggak yang disediakan. Mempunyai ketinggian antara satu meter hingga 2,8 meter.

Selama pertunjukan Barongsai berlangsung, banyak warga surabaya mulai dari anak kecil hingga orang tua memberikan angpao kepada Barongsai.

Selain atraksi Barongsai Tonggak, beberapa event menarik lainnya turut hadir di Grand City untuk menyemarakkan Imlek. Selain itu terdapat pula imlek bazaar yang dimulai dari tanggal 2 Februari hingga 10 Februari 2019, imlek bazaar sendiri terdiri dari tenant-tenant yang menjual makanan, minuman, herbal drink, pakaian, dan masih banyak lagi.

Hana Septi selaku Public Relation Grandcity Surabaya mengungkapkan "Kita ingin menghadirkan Barongsai yang berbeda yakni denagn Barongsai Tonggak. Imlek bazaar juga dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, karena imlek bazaar berada tepat di depan panggung main atrium," Ungkapnya.

Untuk event lainnya Grand City memiliki program lucky angpao, dimana setiap customer yang berbelanja minimal Rp 300.000 pada tenat Grand City akan mendapatkan lucky angpao yang langsung mereka ambil di pohon Mei Hwa. ikr