Dua truk yang diduga dibakar.

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Dua kendaraan truk yang kondisi parkir dan mesin tidak hidup tiba-tiba terbakar, Kamis (7/2/2019) dini hari.

Truk yang terbakar itu terjadi di depan sebuah rumah kawasan RT 02 RW 02 Desa Wonoayu Kecamatan Wonoayu. Dua mobil truk yang terbakar secara misterius tersebut di antaranya satu truk box warna kuning nopol W 9993 XB dan truk box nopol L 8790 NJ.

“Dua truk yang terbakar, satu terbakar sebelah kabin truk, satunya terbakar pintunya sebelah kiri,” ucap Kanit Reskrim Polsek Wonoayu, Ipda Imam Seken Giraldi.

Ada dua barang bukti yang diamankan dalam kasus ini. Barang bukti yang berhasil diamankan tersebut salah satunya yakni dua botol plastik berukuran 600 ml yang terdapat kain di dalamnya dan berbau bensin yang diduga bom molotov. Barang bukti itu ditemukan di bawah truk, tepat di bawah titik yang terbaka

Dari Barang bukti yang ada, polisi menduga kalau terbakarnya dua truk box itu ada unsur kesengajaan. “Ada barang bukti yang menyerupai bom molotov kami amankan untuk di periksa. Didalamnya bau bensin,” ucap Kanit Reskrim Polsek Wonoayu, Ipda Imam Seken Giraldi.

Kejadian itu mengingatkan adanya peristiwa isu teror pembakaran mobil di Semarang, Jawa Tengah beberapa minggu lalu. “Apakah ada keterkaitannya dengan isu pembakaran mobil yang beredar, kami masih melakukan penyelidikan,” terangnya. Sda-01