•   Rabu, 16 Oktober 2019
KONI Jatim

Koni Jatim Persiapkan Pra Proprov

( words)
Sucipto, Selaku Wakil Ketua III, Komite Olahraga Nasional Jawa Timur (Koni Jatim). FOTO : SP/IKER


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Komite Olahraga Nasional Jawa Timur (Koni Jatim ) akan menggelar Pra Proprov yaitu Pra Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur. Turnamen yang akan diikuti oleh atlet-atlet se Jawa Timur ini akan memulai turnamen Pra Proprov untuk menyeleksi dari beberapa Cabor yang akan bertanding di Proprov.
Pra Proprov rencananya akan digelar antara bulan April hingga Mei. Berbagai persiapan dari masing-masing cabor sudah dimulai, mulai dari latihan intensif untuk persiapan turnamen.
"Pekan Olahraga Provinsi yang rencananya akan digelar di bulan Juli, oleh sebab itu Pra Proprov akan diadakan dibeberapa cabor. Di tahun ini ada 4 Kabupaten yang akan menjadi tuan rumah Proprov, Yakni Lamongan, Gresik, Tuban dan Bojonehoro," Ungkap Sucipto, Selaku Wakil Ketua III, Koni Jawa Timur.
Pekan Olah Raga Provinsi atau yang kerap disebut Proprov ini akan diikuti kurang lebih 10 ribu atlet dari daerah Jawa timur. Event 4 tahun sekali ini, pada tahun ini menjadikan 4 Kabupaten sebagai tuan rumah. Di kabupten Gresik akan ada 9 cabor yang akan dipertandingkan, sementara di Kabupaten Tuban ada 12 Cabor yang dipertandingkan. Di Kabupaten Lamongan ada 10 Cabor, sedangkan di Kabupaten Bojonegoro terdapat 12 Cabor.
Diharapkan Pra Proprov dan Proprov dapat terlaksana dengan maksimal, dan bagi para atlet yang bertanding juga bisa meraih hasil yang maksimal di setiap Cabor-cabor yang bertanding. ik

Berita Populer