The Square Wedding Fest menyuguhkan berbagai macam vendor-vendor pendukung untuk pernikahan. FOTO : SP/JULIAN

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Tren pernikahan dari tahun ke tahun memang selalu memiliki perubahan. Saat ini tema pernikahan Rustik sangat digemari bagi calon mempelai sebagai tema pernikahannya.

Untuk bisa memberikan reverensi bagi calon pengantin agar bisa mewujudkan pernikahan impiannya, The Square Wedding Fest menyuguhkan berbagai macam vendor pendukung untuk pernikahan.

"Bulan februari identik dengan bulan kasih sayang, untuk itu The Square Wedding menyuguhkan berbagai macam vendor, mulai dari dekorasi, foto dan video, catering, wedding organizer, make up artis dan berbaagi macam pendukung untuk melaksanakan pernikahan," Ujan Irwan selaku ketua pelaksana event.

Irwan mengungkapkan tema Rustik saat ini masih menjadi favorit bagi calon pengantin. Tema yang identik dengan warna-warna soft dan menggunakan kayu-kayu ini sangat simpel dan berkesan. Rustik sangat diminati karena banyak modelnya, kombinasi bunga-bunga yang soft, desain yang simple tapi manis.

Pada pagelaran The Square Wedding Fest ini diikuti kurang lebih 100 vendor. Yang terdiri dari 65 stand.


Diharapkan dengan adanya The Square Wedding Fest, dapat mewujudkan mimpi pernikahan bagi calon pengantin serta memberikan kenangan yang tidak terlupakan, karena setiap orang tentunya menginginkan pernikahan sekali dalam seumur hidupnya.

Berbagai promo menarik juga dihadirkan oleh The Square Wedding Fest bagi calon pengantin yang melakukan transaksi selama event berlangsung. Event ini juga menghadirkan berbagai macam hiburan seperti live musik dan talkshow dari beberapa vendor. ik