Peluncuran Alexandre Christie terbaru di Jakarta

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Jam tangan tidak hanya sebagai pengukur ketepatan waktu, tapi juga dapat menumbuhkan kepercayaan diri bagi pemakainya. Penampilan itulah yang di ke depankan produsen jam tangan Alexandre Christie tipe AC 3038. Menggabungkan warna dan seni yang berbeda ke dunia 4.0.

Jam tangan bukan sekedar aksesoris untuk mengingatkan waktu, tapi juga menguatkan identitas dan karakter dari penggunanya hingga membuat kesan keren, fun dan enerjik bagi kalangan milenials.

Penampilan itulah yang dikedepankan produsen jam tangan Alexandre Christie pada terbarunya, AC 3038. Model jam tangan ini, menggabungkan warna dan seni yang berbeda ke dunia 4.0.

"Jam tangan Alexandre Christie tipe AC 3038 ini, merupakan karya seni yang menceritakan waktu dengan beragam warna dan desain yang futuristik dalam perpaduan warna hitam yang inovatif, kuat dan tahan karat yang dapat melindungi dial dari guncangan", kata Head Of Brand activation Alexandre Christie, Kasih Rama, Sabtu, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Kasih Rama menambahkan, bahwa jam tangan bukan sekedar aksesoris untuk mengingatkan waktu, tapi juga mampu menguatkan identitas dan karakter dari penggunanya hingga membuat kesan keren, fun dan enerjik bagi kalangan milenials.

"Alexandre Christie berkonsep art deco fashion, yang berani memadukan antara garis garis menjadi satu kesatuan sebuah bentuk jam tangan dan perpaduan berbagai warna electrik dengan desain yang futuristik", ujar Kasih Rahma lagi.

Sesuai dengan desain futuristik yang dianut, AC 3018 diluncurkan secara spesial bersamaan dengan penyelenggaraan acara, Futurepublic, yang merupakan acara festival musik untuk kalangan milenials yang menampilkan sederet penyanyi ternama.

"Kami melihat Futurepublic menjadi satu acara bergengsi yang sangat tepat menjadi tempat merilis produk AC 3038, dengan harapan produk terbaru ini dapat memenuhi passion dan mendedikasikan jam tangan ini bagi para milenial untuk tidak takut menjadi diri sendiri", Kasih Rama.

Dalam kesempatan itu, Alexandre Christie, menampilkan 5 variant AC 3038 yang elegan dengan varian warna dial yang berbeda, dengan strap tali kulit yang unik dengan warna berbeda pula yang memiliki diameter 43.43x55.2".

Acara peluncuran jam tangan legendaris ini berlangsung semarak dengan kehadiran sejumlah musisi internasional , Tokimonsta, Mura Masa, dan artis ternama tanah air seperti Dipha Barus, Kallula dan masih banyak lagi.