Luna Maya di tanah suci dengan mata sembab.

LUNA Maya tengah berada di Tanah Suci. Dia berangkat umroh tepat saat mantang kekasihnya, Reino Barack, menikahi sang sahabat, Syahrini. Banyak warganet berpendapat, ibadah umroh Luna ini bertujuan untuk mencari ketenangan karena pernikahan Reino dan Syahrini.

Dari Tanah Suci, wanita asal Bali itu mengunggah sejumlah foto melalui Instagram Story. Dalam foto itu terlihat suasana di masjid peninggalan Nabi Muhammad tersebut. Terlihat ramai. Payung-payung raksasa pun terlihat bermekaran. Terbuka, meneduhkan jemaah di bawahnya.

Mantan kekasih Ariel Noah itu juga terlihat berjalan-jalan sambil mengenakan mukena abu-abu. Momen tersebut terlihat dalam video dengan efek boomerang.

Selain foto-foto yang diunggah, Luna kembali mencurahkan isi hatinya. Melalui Instagram Story itu, Luna menyebut bahwa kebahagiaan menjadi kekayaan baru baginya. " Happy is the new rich," tulis Luna.

Yang menarik, pada unggahan yang dibuat pada Rabu 27 Februari 2019 itu, perempuan asal Bali ini menulis kalimat dalam bahasa Inggris. Dia seolah memberi peringatan agar tidak terlalu mencintai sesuatu, sebab bisa jadi akan berubah kekecewaan di kemudian hari.

" Jangan mencintai terlalu dalam sampai kamu yakin bahwa dia juga mencintaimu dengan dalam. Karena dalamnya cintamu saat ini akan menjadi luka yang dalam di hari esok," tulis Luna Maia.

Tapi unggahan Luna Maya dihapus dalam sekejap. Meski demikian, unggahan itu telah disunting dan diunggah kembali oleh akun Instagram @lambe_turah.

Entah berkaitan atau tidak unggahan itu, yang jelas, hubungan Luna Maya, Reino Barack, dan Syahrini, sempat jadi sorotan. Reino menikah dengan Syahrini yang merupakan sahabat Luna Maya.

Sebelumnya, Luna pernah mengunggah istilah ’makan teman’ saat Reino dikabarkan dekat dengan Syahrini. Reino bahkan sempat memberikan tanggapan atas unggahan itu, meski Luna telah membantan istilah itu ditujukan kepada Syahrini.

Sontak, curhatan Luna Maya yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turahitu langsung dibanjiri komentar dari warganet.

" Disaat Luna belum move on, syahrini dan Reno sudah satu atap hahaha," tulis akun @hidayahnurul3575.

" Rasanya saaakiittt bangettt klo berada di posisi luna .... aku berharap semoga syahreino akan mendapatkan karmanya .... mereka akan merasakan sakit yang teramat sakittt melebihi sakitnya luna saat ini," tulis akun @dwihappyshopping.

" Sending many love for mb bulan @lunamaya," kata akun @niyaspew.

Tak sedikit pula, netizen yang memberi semangat kepada Luna Maya. Selain itu, juga mendoakan agar Luna Maya mendapat pengganti lebih baik.

" Sabaar ya lunaaa..... insya alloh... Alloh pst akn mmberi gnt dgn yg lbih baik... Insyaa alloh... Ikhlaskan hati kuatkn iman," tulis akun @aulia3080.

" Yg kuat kak Luna..Tuhan pasti memberi pria yg baik," tulis akun @_lie_you.

" Keep strong @lunamaya ...jd kepikiran padahal bukan siapa2.. cinta akan menemukan jalannya kk," tulis akun @ella.cahaya81.