SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Mengonsumsi air minum yang bersih dan aman merupakan kunci untuk mendapatkan kesehatan prima, dan QNET, perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia, bertekad untuk melanjutkan upayanya menyediakan air yang bersih, sehat, dan bercita rasa lezat melalui sistem filtrasi air rumah yang canggih HomePure Nova.

Disertifikasi oleh NSF International, HomePure Nova dapat menyediakan air berkualitas terbaik bagi Anda, di rumah maupun di kantor, setiap saat sepanjang hari. HomePure Nova dirancang khusus untuk menjaga agar air Anda aman, tersaring, dan seimbang.

Filter air ini dilengkapi dengan 35+ UltraTech Filter Technology, yang menghilangkan 99,9999% bakteri dan 99,99% virus, laju pengurangan maksimum telah diuji dan diloloskan berdasarkan laporan uji teknis.

HomePure Nova juga menggunakan Teknologi Antibakteri Microban® terpasang, dan membantu mencegah pertumbuhan bakteri, jamur, dan kapang untuk memastikan kinerja terbaik sistem filtrasi ini.

HomePure Nova adalah satu-satunya filter UF yang telah mendapatkan sertifikasi NSF/ANSI 42,53 dan NSF/ANSI 401, membuktikan seluruhnya 15 klaim.

Artinya filter ini memiliki kemampuan untuk mengurangi kontaminan baru seperti obat-obatan menurut resep dan yang dijual bebas, zat tahan api, detergen, pestisida dan herbisida jenis baru.

Meskipun bukan merupakan masalah kesehatan publik, kontaminan yang tercakup dalam NSF/ANSI 401 terdeteksi dalam pasokan air minum dalam jumlah sangat kecil, dan dapat memengaruhi persepsi sejumlah konsumen tentang kualitas air minum.

Kenyataannya, survei independen yang dilakukan untuk NSF International menunjukkan bahwa 63 persen masyarakat Amerika khawatir perihal bahan farmasi dan kontaminan lain yang ada dalam air minum mereka.

Akses untuk mendapatkan air bersih selalu menjadi tantangan tersendiri, dan di banyak bagian dunia, hal ini telah menjadi krisis. Di QNET, kami percaya bahwa air minum yang bersih merupakan hak dasar semua orang, dan inilah alasan utama mengapa kami terus-menerus mencurahkan perhatian kami, bersama dengan riset dan teknologi kelas dunia untuk meningkatkan sistem filtrasi air kami sesering mungkin.

Dengan HomePure Nova, kami telah selangkah lebih maju dengan bukan hanya menghilangkan kontaminan dan bakteri, tetapi juga virus.

Sertifikasi dari NSF International yang kami dapatkan juga membuat kami lebih unggul dibandingkan produk lain, dan kami berniat untuk terus memajukan sasaran kami, yaitu menghadirkan air minum bersih bagi dunia, tutur Chief Executive Officer QNET, Trevor Kuna Sistem penyaringan baik yang terpasang di rumah Anda merupakan cara penting untuk secara proaktif memantau serta memastikan kualitas dan keamanan air minum untuk Anda dan keluarga.

Meskipun filter air mudah diperoleh, dan telah menggantikan metode filtrasi yang lebih tradisional di rumah, Anda perlu mengetahui prinsip-prinsip kerja di balik sistem filtrasi air. Hal pertama yang harus diingat adalah bahwa air Anda tidak akan bebas dari kontaminan jika hanya ada satu tahapan filtrasi.

Hanya sistem yang bagus dan lengkap yang dapat menghasilkan air minum berkualitas tinggi dan aman, dan inilah sebabnya HomePure Nova diciptakan.