Reino Barack dan Syahrini memamerkan cincin pernikahannya.

SURABAYAPAGI.com - Syahrini untuk kali pertama muncul di depan publik setelah dinikahi Reino Barack di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu. Namun pernikahan itu mengundang kontroversi, lantaran penyanyi seksi itu kerap dituding ’makan teman’. Sebab sebelumnya, Reino Barack lima tahun memacari Luna Maya yang juga teman Syahrini. Tudingan ini pun akhirnya dijawab oleh Syahrini.

Di hadapan awak media di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019), Syahrini dan Reino Barack tampil begitu serasi dengan balutan busana warna hitam. Raut wajah bahagia jelas terlihat dari kedua pasangan yang masih jadi sorotan meski sudah hampir dua pekan menikah.

Sebagai kalimat pembuka, Syahrini menyapa awak media yang sudah hadir di lokasi. Pelantun Sesuatu sekaligus mengingatkan janjinya kepada awak media bahwa dia akan memperkenalkan pasangan apabila sudah resmi menikah.

"Seperti janji saya, bahwa ketika saya sudah dinikahi, sudah sah, saya akan membawa laki-laki itu ke depan kalian," cetus Syahrini.

"Kan pada suka nanya, kapan nikah? Ini saya sudah menikah, ini suami saya," lanjut dia seraya tertawa. Syahrini dan Reino Barack juga sempat berpose memamerkan cincin kawin yang melingkar di jari manis masing-masing.

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Kala itu, pernikahan digelar sangat tertutup dengan hanya dihadiri keluarga serta beberapa orang terdekat kedua mempelai.

Pada kesempatan itu, Syahrini juga mengutarakan pendapatnya tentang isu ‘makan teman’ yang terus berhembus. Syahrini beralasan jika pertemuannya dengan Reino Barack pada waktu itu, saat keduanya memang tengah sendiri dan tak memiliki kekasih.

"Dia single saya single, apa salahnya? Menurut saya dia laki-laki yang bertanggung jawab, akhirnya saya terima lamarannya, saya terima nikahnya," tutur Syahrini.

Mantan duet Anang Hermansyah ini juga menyampaikan alasan memilih Reino Barack lantaran memiliki tujuan yang sama. "Saya memilih dia karena ada visi yang sama, yaitu ingin mensejahterakan anak yatim," tandasnya.

Dalam press conference itu pula, Syahrini mengakui beberapa hal saat dirinya belum resmi dilamar oleh Reino Barack. Banyak hal yang terungkap, Syahrini menceritakan bagaimana ia dekat dengan Reino Barack.

Namun ada satu hal yang menarik, yaitu ketika Syahrini mengakui bahwa dirinya menjalin kedekatan dengan dua lelaki sekaligus. Dalam penuturannya, Syahrini mengungkapkan bahwa ia menjalin PDKT dengan Reino Barack dan satu lelaki lainnya.

Syahrini mengaku jarang membalas WA dari Reino Barack saat masa pendekatan mereka dan ternyata alasannya adalah karena Syahrini tengah menjalin kedekatan pula dengan yang lainnya. “Karena saat itu masih ada lelaki yang menghuni kehidupan saya.. Tapi lelaki itu tipis kupingnya, lalu hempaaass ke negaranya, ya udah nggak jodoh…” ungkapnya.

Namun Syahrini menerangkan bahwa ia telah menyelesaikan hubungan dengan pria itu sebelum akhirnya menerima Reino Barack. “Saya menjaga perasaan orang-orang, saya nggak bisa deket sama orang tapi saya menjalani hubungan dengan yang lain,” papar dia. n