Jokowi dan Iriana

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Tawa lepas Iriana tak tertahankan saat berjalan berdampingan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka berjalan bergandengan tangan sambil disorot kamera wartawan di tengah hutan karet Banyuasin, Sumatera Selatan.

Pose mesra keduanya tak dilewatkan para wartawan. Namun, Jokowi menyebut adegan tersebut untuk memenuhi permintaan wartawan yang mengiringinya dalam kunjungan kerja menemui petani karet di Banyuasin pada Sabtu, 9 Maret 2019.

"Wartawan-wartawan meminta kami berjalan bergandeng tangan berdua seperti ini di tengah hutan karet di Banyuasin. Jadilah pose romantis ditonton awak media," tulisnya dalam akun Instagram @jokowi.

Saat itu Jokowimengenakan busana kebesarannya, kemeja putih lengan panjang dan celana hitam. Sementara, Iriana mengenakan jaket gabungan warna pink, hitam dan putih dengan bawahan celana hitam.

Jokowi masih bisa kalem dengan senyum tipis terkulum. Sementara, ekspresi Ibu Negara tampak lebih lepas dan santai.

Pose mesra keduanya makin artistik dengan latar deretan pohon karet di kanan dan kiri. Sementara, daun-daun yang rontok menjadi properti alami untuk menambah romantis.