Vanessa Angel dan Bibi

SURABAYAPAGI.com - Nasib Vanessa Angel kian tragis. Di saat terpuruk lantaran terjerat kasus prostitusi dan ditahan Polda Jatim, hubungan artis cantik ini dengan Bibi Ardiansyah dikabarkan berakhir alias putus. Padahal, kekasihnya itu selama ini kerap membela Vanessa.

Kabar bahwa Vanessa putus itu diungkapkan ibu Bibi Ardiansyah. Pria asal Bali ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Vanessa karena ingin memprioritaskan keluarganya. "Dia (Febri Ardiansyah) lebih mengutamakan keluarga, Jadinya putus," sebut Dewi, ibunda Bibi seperti tayangan iSeleb, kemarin

Meski sudah putus, Dewi mengakui Bibi masih ada perasaan untuk Vanessa Angel. Bibi juga mengaku akan terus mendukung Vanessa Angel kendati keduanya sudha tak menjadi sepasang kekasih lagi. "Bibi akan terus support Vanessa," ucap dia.

Sang bunda mengatakan Bibi masih punya perasaan karena tak mau melihat Vanessa merasa sendiri. “Jadi wajar saja kalau Bibi terus dukung dia," pujinya.

Namun, Lidya, manajer Vanessa Angel mengaku tidak tahu soal putusnya hubungan Bibi dengan Vanessa. “Kalau hubungan saya tidak pernah bertanya karena bukan ruangnya saya,” kata Lidya dihubungi terpisah, Selasa (12/3) kemarin.

Sepengetahuannya, hubungan Vanessa dan Bibi tetap terjalin baik. Namun lagi-lagi ketika ditanya soal kabar putus, Lidya tidak bisa memberikan penjelasan pasti karena dia merasa bukan wewenangnya untuk bicara masalah ini. “Setahu saya hubungan Bibi sama Vanessa tetap baik tapi lanjut apa tidaknya saya tidak tahu,” lanjut dia.

Sementara itu, pengacara Vanessa, Milano Lubis mempertanyakan sumber kabar putusnya hubungan kliennya dengan Bibi. Sebab menurutnya, Bibi masih sering menanyakan kabar Vanessa. "Setiap hari Bibi masih kontak tanya Vanessa," kata Milano, Selasa (12/3) kemarin.

Meski begitu, masalah hubungan Bibi dan Vanessa merupakan urusan pribadi kliennya. Menurut Milano yang terpenting adalah Vanessa terus mendapatkan dukungan. "Kalau hubungan itu biarin pribadi mereka. Vanessa kita selalu support, dia adalah korban dari semua (kasus prostitusi) ini," tegasnya.

Milano juga mengungkapkan masa penahanan Vanessa Angel seharusnya sudah selesai akhir bulan ini. Mereka pun belum tahu apakah akan ada perpanjangan masa penahanan guna penyeledikan. "Jadi Vanessanya sendiri sudah perpanjangan, akhir bulan ini sudah mau habis lagi. Mucikarinya sudah P21. Kalau Vanessa dari minggu lalu katanya mau dikirim berkasnya tapi belum juga," ungkapnya. n jk