•   Selasa, 19 November 2019
Kriminal

Embat Smartwatch di TP, Pelaku Terekam CCTV

( words)
Rekaman CCTV menunjukkan pelaku mencuri smartwatch. (Foto: SP/FIRMAN)


SURABAYAPAGI.com - Aksi pencurian smartwatch di sebuah gerai jam tangan yang terletak dalam Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Kamis (7/13) terekam CCTV.
Dalam CCTV itu, terlihat seorang pria berkacamata mengenakan topi dan kaus berwarna hitam tengah memegang smartwatch merek Samsung. Sebelumnya, ia juga sempat mondar mandir bersama pengunjung lainnya. Melihat situasi, dan karyawan yang lengah, smartwatch di meja display itu lantas diambil paksa oleh terduga pelaku itu. Rekaman tersebut pun, viral di media sosial.
Coki (26) karyawan gerai menyebut jika ia sudah melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Tegalsari. Ia juga menyebut jika display jam sudah dilengkapi dengan sistem sensor.
Hingga saat ini, polisi terus melakukan identifikasi dan mengejar pelaku pencurian smartwatch di gerai tersebut. Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Zainul Abidin membenarkan kejadian pencurian dan beredarnya rekaman CCTV yang viral di media sosial itu.
"Iya benar telah ada laporan masuk ke kami. Video CCTV itu juga tengah viral. Saat ini tim sudah kami sebar untuk menangkap terduga pelaku," singkat Abidin, Minggu (17/3) kemarin.n fir

Berita Populer