•   Selasa, 16 Juli 2019
Entertainment

Ayu Ting Ting- Shaheer Sheikh Akur Lagi, Disangka CLBK

( words)
Foto: Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh


SURABAYAPAGI.com - Setelah jalinan cintanya kandas, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak terlihat berinteraksi. Namun baru-baru ini, keduanya dipertemukan dalam satu acara perayaan ulang tahun stasiun televisi tanah air. Bahkan, janda satu anak ini bernyanyi secara duet. Di atas panggung pun keduanya terlihat akrab. Benarkah keduanya CLBK (cinta lama bersama kembali) alias balikan?
Menariknya, setelah tampil duet, Shaheer menyampaikan permohonan maaf kepada sang mantan kekasih atas kesalahan yang pernah dilakukan di masa lalu. Ayu pun menerima permintaan maaf itu.
Momen ini pun diunggah oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di Instagramnya. Ia pun senang dengan keakraban Ayu Ting Ting dan artis asal India itu. "Best deh keren acara semalam. Pokoknya keren banget," tulis ibunda Ayu Ting Ting, yang terlihat Minggu (31/3/2019).
Dalam kolom komentarnya, Umi Kalsum meminta agar warganet mendoakan kebaikan Ayu Ting Ting juga bintang Bollywood tersebut. "Bahagia banget ibu, doakan yang terbaik," sebut ibunda di kolom komentar unggahannya
Sementara itu, media hiburan di India, www.tellychakkar.com, mengabarkan Sheikh meminta maaf kepada Ayu Ting Ting. Dalam laporannya yang berjudul "Shaheer Sheikh apologizes to Indonesian ex-girlfriend Ayu Ting Ting", media ini menuliskan bahwa aktor serial Mahabharata ini sedang berada di Indonesia untuk meluncurkan program terbarunya, Daastan-E-Mohabbat Salim Anarkali.
"Aktor itu, setelah bertahun-tahun, berbagi panggung dengan mantan pacarnya Ayu Ting Ting di sebuah acara di sana," demikian tulis Tellychakkar.
Untuk diketahui, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting pernah menjalin cinta pada 2015 silam. Pasangan ini bersama-sama mengisi beberapa program acara. Bahkan, Ayu Ting Ting membantu Shaheer beradaptasi dengan baik di Indonesia. Saat itulah keduanya semakin dekat dan mulai pacaran.
"Namun, hubungan itu tidak langgeng, keduanya putus pada awal 2016. Hubungan berakhir tiba-tiba dengan Shaheer kembali ke India untuk mengisi acara TV di sini," tulis Tellychakkar.
Sementara itu, dalam kunjungannya di Indonesia, sang aktor mengambil kesempatan untuk meminta maaf kepada Ayu Ting Ting karena semua hal berakhir di antara mereka. "Dia meminta maaf dan memeluk mantan kekasihnya dengan hangat. Ting Ting juga membalas gerakan itu dan memeluknya kembali, menyiratkan bahwa semuanya baik-baik saja di antara mereka," pungkas Tellychakkar.
Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pun ditanggapi Ivan Gunawan, yang sebelumnya juga mengejar cinta Ayu Ting Ting setelah putus dengan Shaheer. "Romantis banget buuu," tulis Ivan Gunawan di kolom komentarnya.
Melihat ini, warganet pun bersama-ramai menyemangati Ivan Gunawan agar tak menyerah mengejar cintanya. "Yang sabar ya mas Igun buktikan kalau lu juga punya cinta dan bisa seromantis itu dengan Mbak ayy buktikan keseriusannya mas," ujar pemilik akun @darlizt04.
"Cepetan Nikahi kak Ayu Ting Ting, nanti keburu diambil orang," tambah pemilik akun Instagram @desipurnama000. n

Berita Populer