•   Minggu, 21 Juli 2019
Entertainment

Sampoerna Academy Hadirkan Gisella Anastasia

( words)


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Sampoerna Academy yang dikenal dengan sistem pendidikannya sekala Internasional telah terbukti membantu anak-anak Indonesia menjadi pribadi mandiri dan unggul, mengajak para orang tua untuk mengikuti acara selebrasi di Surabaya. Acara Selebrasi yang di hadiri oleh Gisella Anastasia bersama sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten itu digelar pada Minggu, (31/03).

Dr. Mustafa Guvercin, Direktur Sampoerna Academy, menyampaikan bahwa, Sampoerna Academy menawarkan Kurikulum Cambridge dengan pembelajaran abad 21 dan digabungkan dengan metode STEAM yang dirancang khusus untuk mengembangkan cara berpikir anak-anak.

“Salah satunya yang telah dirasakan langsung adalah artis ibukota Gisella bersama putri cantiknya Gempi. Inilah salah satu alasan kita untuk menghadirkan mereka berdua ditengah tengah acara selebrasi,” kata Mustafa.

Gempi, sapaan akrab Gempita Menyapa para tamu yang hadir dalam selebrasi tersebut, setelah itu Gempita melakukan kegiatan mewarnai gambar bertema magical moment.

Spidol warna merah muda adalah yang pertama kali diambil Gempi. Warna tersebut dipakai untuk mewarnai gambar matahari. "Pink is my favorite colour. I wanna make pink sun," tukas Gempi sambil terus mewarnai gambar tersebut. Di tengah kegiatan, beberapa anak yang hadir dalam selebrasi tersebut diajak naik ke atas panggung untuk mewarnai bersama Gempi.

Gempi sempat menangis diatas panggung setelah. Tangis gadis berusia empat tahun itu pun reda. Ia kembali melanjutkan kegiatannya mewarnai gambar.

Menurut Gisel, hasil mewarnai Gempi dalam acara tersebut terbilang lumayan. Sebab, biasanya Gempi selalu mewarnai sesuka hati, tidak dalam batas garis gambar. "Ini lumayan loh, dia mau mewarna di dalam garis. Biasanya dia kalau mewarna sesuka hatinya aja, keluar-keluar garis gitu, pokoknya mewarnai," cerita Gisel.

Sampoerna Academy sendiri membawa pengalaman belajar sambil praktek yang membuka jalan bagi anak-anak untuk dapat bersaing di panggung global.

Berita Populer