SURABAYAPAGI.com - Nagita Slavina dikabarkan tengah hamil anak kedua. Kabar ini mencuat setelah rekannya, artis peran Tya Ariestya, mengungkap bahwa istri Raffi Ahmad itu terlambat datang bulan di Insta Story miliknya. Namun saat dikonfirmasi, artis yang akrab disapa Gigi ini malah memilih bungkam.

Ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019), Nagita tampak menghindar dari awak media. Artis 31 tahun itu hanya mengatakan dirinya tak mau bicara tentang kabar kehamilannya. "Memang saya pelit (beri komentar)," ujar Nagita seraya menuju ke mobilnya.

Sebelumnya, Tya Ariestya mengatakan hal yang mengundang rumor kehamilan kedua Nagita. "Bentar lagi kan? Lo sudah telat kan datang bulan)? Nagita Slavina Insya Allah sebentar lagi (hamil),” ujar Tya dalam Instagram Story-nya.

Bukan kali pertama Nagita dikabarkan mengandung anak kedua. Pada 2018 lalu Nagita juga sempat disebut hamil calon adik Rafathar. Namun, kabar tersebut ditepis Nagita dan Raffi. Pasangan ini menikah pada 2014 lalu. Setahun kemudian, buah hati pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad, lahir ke dunia.

Dikonfirmasi terpisah, Syahnaz Shadiqah, adik Raffi Ahmad, mengaku justru baru mendengar kabar tersebut dari wartawan. “Aku baru dengar dari kalian. Enggak tahu, maksudnya telat (datang bulan) enggak telat," ucap Syahnaz.

Meski demikian, Syahnaz selalu mendoakan agar kakak iparnya itu segera mengandung kembali. Sehingga anggota keluarga mereka bertambah. "Aku selalu mendoakan supaya Mbak Gigi (sapaan akrab Nagita) bisa cepat punya adiknya Rafathar," tutur istri Jeje Govinda ini.

Tak hanya Syahnaz, menurut dia, seluruh keluarga besar mereka juga menginginkan hal yang sama. "Semua keluarga mendoakan dan aku support banget, doain juga ya teman-teman,” papar dia. n jk