•   Minggu, 21 Juli 2019
Entertainment

Enggan Ngomong Mantan

( words)
Foto 1: Deny Sumargo dan Chelsea Islan. Foto 2: Dita Soedarjo


SURABAYAPAGI.com - Putus dari anak konglomerat Dita Soedarjo, aktor Denny Sumargo (Densu) disebut-sebut sedang menjalin hubungan dengan aktris ternama, Chelsea Islan. Foto keduanya pun diunggah di Instagram Densu. Lantas apa tanggapan Dita Soedarjo yang sempat mengisi hati Densu?
Dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019), Dita terkesan irit bicara dengan gosip itu. Hanya saja Dita mengaku mengenal baik sosok Chelsea Islan. “(Aku) kenal baik, kenal (sama Chelsea Islan),” ucap Dita.
Lebih lanjut, wanita cantik ini justru mengatakan bahwa dirinya setuju jika hubungan dekat itu benar adanya. Namun, Dita juga tahu apabila kedekatan tersebut hanya sekedar kakak-beradik. “Setuju (hubungannya), tapi katanya kakak- adik enggak tahu deh. Jangan ngomongin mantan, enggak enak aku,” lanjut dia.
Tidak hanya sampai di situ, tersiar pula gosip seputar Denny Sumargo bakal menikah pada tahun ini. Dan soal rumor itu, Dita kembali menanggapinya agar Densu tak lupa untuk mengundangnya. “Happy dong (kalau mau menikah), semoga aku diundang,” tutupnya.
Sebelumnya, nama Chelsea Islan muncul sebagai sosok yang dijodohkan dengan Denny Sumargo. Ini berawal dari unggahan Densu di Instagramnya. Bintang film A Man Called Ahok ini mengunggah foto kebersamaanya dengan Chelsea, keduanya terlihat duduk berdampingan sambil menunjukkan wajah senyum ke arah kamera. “Foto sama adik,” tulis Densu yang terlihat di Instragram, kemarin.
Namun netizen lantas punya pandangan lain kepada perempuan yang disebut Densu sebagai adiknya itu. Dari ratusan komentar, beberapa di antaranya menanggap dua bintang film itu tampak serasi jika menjalin hubungan yang lebih dekat.
Pasalnya bukan hanya Denny Sumargo saja yang diketahui jomblo, tapi juga Chelsea Islan yang dikabarkan putus dari anak Marini Zumarni, Daffa Wardhana sejak awal Maret lalu. Sehingga baik Densu dan Chelsea kini sama-sama menyandang status single. “Jadiin saja bang, netizen pasti setuju,” tulis netizen. Sementara yang lainnya menuliskan, “Sudah cocok, tinggal dilamar. Banyak juga yang menikah gara-gara adik kakak begini.”
Selain ramainya komentar netizen, foto yang baru beberapa jam diunggah itu telah disukai oleh 43 ribu pengguna Instagram. n

Berita Populer