•   Selasa, 16 Juli 2019
Peristiwa Nusantara

Ajak Terbang ABK, Gubernur Puji TNI AU

( words)


SURABAYAPAGI.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memuji TNI Angkatan Udara yang menggelar VIP Social Event & Joy Flight bersama anak-anak berkebutuhan khusus (ABK). Selama 30 menit, Para ABK tersebut diajak menikmati indahnya pemandangan area Malang Raya di atas udara dengan menggunakan pesawat Hercules C-130H.
“Menurut saya ini out of the box, sebuah sapaan yang indah sekali. Yaitu memperingati HUT TNI AU lalu yang disapa adalah anak-anak berkebutuhan khusus,” puji Gubernur Khofifah usai terbang bersama para ABK dengan Pesawat Hercules dalam acara VIP Social Event & Joy Flight dalam rangka HUT TNI AU ke-73 Tahun 2019 di Lapangan Udara Abdul Rachman Saleh, Malang, Senin (8/4) pagi.
Dalam kesempatan ini, Gubernur Khofifah juga mengucapkan selamat kepada TNI AU yang merayakan HUT ke-73. Menurutnya, melalui kegiatan ini, TNI AU semakin sukses, maju, dan berkembang, serta terus membangun komitmen untuk menjaga kedaulatan udara Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“Kedaulatan udara kita bertumpu pada kekuatan TNI AU, kedaulatan di darat dibangun oleh TNI AD, dan kedaulatan laut dibangun oleh TNI AL,” ujar Gubernur Khofifah sembari melanjutkan, peringatan HUT TNI AU ini juga diharapkan semakin menyambung kebersamaan dan integritas kehidupan kebangsaan yang lebih baik.

Berita Populer