•   Rabu, 17 Juli 2019
Bisnis Makro

Panasonic Optimistis Membangun Orbit Baru di Tahun Fiskal 2019

( words)
Panasonic kenalkan beberapa produk terbarunya. FOTO : SP/IKER


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kehidupan manusia tidak pernah lepas dari barang-barang elektronik, yang membantu memudahkan pekerjaan sehari-hari. Sektor elektronik merupakan salah satu industri yang diproyeksi tumbuh pada tahun 2019 dan bergerak cepat setiap hatinya seiring dengan perkembangan teknologi.
"Di tahun 2019 ini, kami ada dua produk elektronik seri baru, yaitu air conditioning (AC) dan lemari es atau kulkas. Panasonic optimistis membangun orbit baru di tahun fiskal 2019 akan lebih membaik dibanding tahun fiskal 2018," Tutur Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Kensuke Miyagi.

Image
Untuk itu Panasonic optimis membangun orbit baru di tahun fiscal 2019 akan lebih membaik dibandingkan tahun 2018. Memberikan trobosan terbaru guna memenuhi gaya hidup masyarakat serta memberikan dampak gaya hidup yang baik melalui beberapa barang elektronik terbarunya yakni kulkas dengan teknologi econavi dan inverter, serta prime fresh ini tercatat pada seri NR-BB211Q-S dan PK.
"Kulkas terbaru ini dilengkapi dengan primefresh bisa merubah kebiasaan masyarakat yang bisanya menaruh daging di freezer. Dengan di taruh di primefresh ini bisa menjaga nutrisi daging dan lebih efisien," Ungkap Dwi Hariyanto, Branch Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Surabaya.
Primefresh merupakan teknologi yang menjaga suhu komprtemen kulkas di titik -3°C sehingga daging tetpnsegar hingga 7 hari. Dengan teknologi ini, lmai es mampu menjaga suhu ideal di primefresh komprtemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan tetap terjaga.
Sementara untuk AC, merupakan XU Series dengan premium inverter yang menggunakan teknologi nanoe. Teknologi nanoe adalah pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan debu serta dapat menghilangkan debu.
Panasonic juga terus berkomitmen untuk selalu mengembangkan teknologi terbaik di setiap tahunnya agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia. iker

Berita Populer