•   Selasa, 16 Juli 2019
JawaTimur

Dirut PDAM Jember Mengakui Telah Berkomunikasi dengan Korban

( words)
Kasat Reskrim Polres Jember AKP Yadwivana Jumbo Qantasson.


SURABAYAPAGI.com, Jember - Kasus dugaan pelecehan seksual oleh Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Jember Ady Setiawan, akhirnya menghadiri pemeriksaan oleh Kepolisian Resor (Polres) Jember, Rabu (10/4/2019) kemarin.

Dalam kasus tersebut pihaknya, mengakui pernah melakukan komunikasi dengan korban PNS Dispendik hanya sebatas klarifikasi persoalan internal yang melibatkan korban.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Yadwivana Jumbo Qantasson mengatakan, kemarin sore telah hadir dan memenuhi panggilan untuk dimintai klarifikasi. "Dalam pemeriksaan tersebut Ady diberikan 12 pertanyaan." Kata Jumbo kepada wartawan, Kamis 11 April 2019.

AKP Jumbo menjelaskan, Ady mengakui nomor yang digunakan untuk berkomunikasi adalah nomornya dan pernah melakukan komunikasi. Setelah itu, Ady membantah pernah mengirimkan konten porno kepada korban.

"Dengan proses klarifikasi tersebut menurutnya, akan melakukan gelar perkara bersama penyidik untuk menentukan apakah kasus ini akan ditingkatkan ke penyidikan atau perlu dilakukan pendalaman kembali dengan menghadirkan saki-saksi baru." Pungkasnya.(Koes)

Berita Populer