•   Minggu, 21 Juli 2019
SGML

Caleg Demokrat Diminta Terus Dekati Pemilih Untuk Penuhi Target Kursi

( words)
Ketua DPC Demokrat Lamongan Debby Kurniawan. FOTO: SP / MUHAJIRIN KASRUN


SURABAYAPAGI.com, Lamongan - Sisa waktu yang tinggal beberapa hari lagi jelang pencoblosan, DPC Partai Demokrat Lamongan terus meminta para calegnya untuk terus bekerja keras terus merayu dan mendekati pemilih agar ikut dibarisan partai berlambang segi tiga mercy ini, agar target perolehan kursi DPRD Lamongan terpenuhi.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Lamongan, Debby Kurniawan disela-sela silaturahmi dengan awak media, Jum’at (12/4/2019) di Salah satu Cafe Coffe di Jalan Soewoko Lamongan.

Partai Demokrat lanjut Debby, akan terus bekerja keras bersama 50 caleg untuk terus berikhtiar menyapa, mengajak bersama-sama masyarakat dengan sisa waktu kurang beberapa hari ini. "Saya minta semua caleg untuk tetap semangat optimis dan bekerja keras demi terwujudnya kursi di DPRD, DPRD Propinsi dan DPR RI sesuai target yang ditetapkan oleh partai," ujarnya.

Meski kata Debby, untuk survey internal partai besutan SBY ini tidak memuncaki di Lamongan, tapi untuk survey caleg Partai Demokrat tetap yang pertama. "Semoga survey ini bisa tetap bahkan naik jelang pencoblosan, dan target perolehan kursi terpenuhi," harapnya.

Lebih jauh Debby menyebutkan partainya dari awal menarget bisa memperoleh kursi di DPRD Lamongan sebanyak 13 kursi."Target kami dari awal perolehan kursi naik, dari yang sebelumnya 10 kursi menjadi 13 kursi,"ungkapnya.

Sebelumnya target ini juga disampaikan oleh Debby Kurniawan saat pendaftaran caleg di KPU Lamongan pada (17/7/2018) lalu. Dalam kesempatan itu pihaknya Debby yang juga ketua DPRD Lamongan ini, ingin dalam Pileg mendatang ini, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tetap ingin mengulangi pileg 2014 lalu dengan menjadi juara dan pemenang di Lamongan.

"Target kita tetap ingin menjadi juara dalam pileg 2019 mendatang, karena kita sudah cukup siap," kata Iwan panggilan Akrab Debby Kurniawan tanpa menyebut berapa target kursi DPRD yang dibidik oleh Demokrat saat itu.

Bahkan lanjutnya, karena sangking siapnya keterwakilan kuota perempuan Demokrat malah melebihi 30 persen. "50 Bacaleg yang kita daftarkan dari perempuan ada 19 orang, itu artinya sudah melewati kuota perempuan, karena kita sudah capai 38 persen," akunya.

Tentu lanjutnya, semua itu bisa diwujudkan dengan kerja keras semua kader dan simpatisan partai Demokrat, untuk memenangkan partai yang saat ini mempunyai keterwakilan 10 kursi di DPRD Lamongan. "Saya mengajak semua Bacaleg, keluarga besar, kader dan simpatisan untuk bekerja keras untuk mewujudkan target sebagai partai pemenang," ungkapnya. jir

Berita Populer