•   Selasa, 17 September 2019
Slc

Fashion Muslim Menjadi Kiblat Trand Busana 2019

( words)


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Belakangan ini industri fashion muslim di Indonesia berkembang sangat pesat, hal ini bisa dikihat dari munculnya trend-trend baru yang terus bermunculan dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut membuat Indonesia dicanangkan menjadi kiblat fashion muslim di dunia pada tahun 2020 mendatang.

Produsen dan pasar busana muslim di tanah air dinilai sangat prospektif dan potensial tidak hanya didalam negerinamun juga hingga keluar negeri. Salah satu brand fashion muslim SUQMA menghadirkan berbagai macam koleksi, koleksi-koleksi SUQMA mampu bersaing dengan brand-brwnd lokal hingga manca negara.

Sebagai salah satu langkah terbarunya SUQMA menggandeng Melody mantan personil JKT48 dalam loleksi kolaborasi beautiful in person.Tema ini merupakan koleksi kolaborasi SUQMA dengan Melody yang terinspirasi dari personality Melody yang diturunkan ke 12 karya fashion melalui pattern dan juga tone color yang khas

Menurut Riel Tasmaya selaku CEO SUQMA menggandeng Melody, karena 12 rancangan koleksi kolaborasi ini menjadikan sebagai pilihan produk yang dapat dimiliki diseluruh store SUQMA mulai dari blouse, outer, hijab square hingga dress. Produk kolaborasi koleksi SUQMA x Melody untuk kali pertama diperlihatkan di SUQMA Store Tunjungan Plaza Surabaya.

Melody mengungkapkan " Ini merupakan sebuah pengalaman dan kehormatan yang sangat berarti bisa berkolaborasi dengan SUQMA, yang merupakan brand yang benar-benar menggambarkan sekaligus menerjemahkan siapa sosok saya," Ujar Melody.

Melody sendiri berhijab mulai dari 6 bulan yang lalu, ia mengungkapkan suka memakai hijab yang simple namun terlihat feminin. Warna kesukaannya warna-warna seperti peach, pink, merah dan suka untuk mencoba mengkombinasikan hal-hal baru.

Berita Populer