•   Rabu, 16 Oktober 2019
Entertainment

Luna Maya Berhijab, Banjir Pujian

( words)


SURABAYAPAGI.com - Senin (6/5/2019) kemarin, umat Islam di Indonesia melaksanakan puasa Ramadhan hari pertama. Sejumlah selebriti pun ikut meramaikan ibadah suci ini, termasuk Luna Maya.
Sebagai bentuk suka citanya menyambut bulan suci, Luna Maya memberikan ucapan lewat Instagram pribadinya. Luna mengartikan Ramadhan sebagai bulan untuk memperbaiki diri, perbanyak doa dan berbuat kebaikan lebih dari hari lainnya.
"Selamat datang di Bulan Suci. Saatnya refleksi. Waktunya berdoa. Saatnya pengabdian. Waktu untuk kebaikan lebih dari hari-hari lainnya. Marhaban Ya Ramadhan Selamat Puasa," tulis Luna Maya dengan bahasa Inggris di keterangan fotonya, kemarin.
Dalam postingannya, Luna Maya membagikan fotonya yang diambil saat menjalani ibadah umroh beberapa waktu lalu. Mantan kekasih Reino Barack ini berpose dengan latar Kabah. Luna terlihat begitu cantik dengan balutan kaftan berwarna coklat lengkap dengan hijab yang menutupi kepalanya.
Unggahan ini banjir pujian. Tak sedikit dari memuji penampilan Luna Maya dengan hijab. Mereka lantas mendoakan Luna Maya agar segera istiqomah dengan hijabnya.
"Kak cantik banget, masyaallah," komentar netizen. "Lebih cantik dilihatnya.. lebih adem.. Allah sayang sama kak luna selalu.. Aamiin," sambung netizen."Masya allah cantik ny, semoga suatu saat bisa d pake terus hijab ny mbak buLan, mbak syantik ku," timpal netizen lainnya. n jk

Berita Populer