•   Senin, 14 Oktober 2019
Entertainment

Manohara Gagal ke Senayan, Pamer Foto Seksi

( words)
Manohara Odelia Pinot


SURABAYAPAGI.com - Manohara Odelia Pinot sepertinya tak pernah lepas dari kontroversi. Diprediksi gagal lolos DPR RI di Pemilu 2019, Manohara malah bikin sensasi. Mantan istri dari pangeran kerajaan Malaysia diketahui mengunggah foto ’seksi’ dirinya di media sosial. Ta tampak berpose seksi memamerkan tato pada bagian tubuhnya, sambil memeluk seorang pria.
Seperti terlihat di akun Instagramnya, Selasa (7/5/2019), dalam foto itu Manohara melakukan photoshot dengan seorang pria berlatar hitam putih.
Manohara memperlihatkan lekuk bagian punggungnya yang tanpa pakaian.
Ada gambar tatto tiga bunga mawar merah di bagian sisi punggung bawah.
Ia tampak berpose memeluk tubuh seorang pria tanpa busana. Bahkan ia pun nampak hanya mengenakan celana jeans tanpa pakaian, hingga memperlihatkan secara jelas tato bunga mawar yang terdapat di dada bagian kanannya.
Dalam foto itu, caleg Partai Nasdem ini terlihat seksi dengan rambut panjang terurainya. Tangan sang pria yang wajahnya tertutup olehnyapun nampak merangkul mesra pinggul milik Manohara.
Unggahan tersebut sontak mendapat sorotan dari para netizen. Ada yang memuji, ada juga yang menilai kelakuan Manohara itu terlalu berani. Namun sebagian besar komentar tersebut berisi pujian untuk Manohara.
“Sexy to the max,” ujar salah satu pengguna Instagram.
“Ah suka, keren banget,” sahut warganet lainnya.
Untuk diketahui, Manohara Odelia Pinot maju ke Pemilihan Legislatif 2019 melalui Partai Nasdem dari daerah pemilihan 1 Jawa Timur yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo. Manohara sendiri belum memberikan keterangan mengenai lolos atau tidak dirinya menjadi caleg. Namun SCG Research and Consulting memprediksi Manohara gagal ke Senayan, karena suaranya kalah dengan politisi senior seperti Bambang DH dan Puti Guntur (PDIP), Adies Kadier (Golkar), Syaikhul Islam dan Arzeti (PKB). n

Berita Populer