•   Selasa, 17 September 2019
Geliat Malam

Motivator: Keraguan itu dari Penilaian Orang yang Berbeda

( words)
Ayu Kyla, Seorang Motivator.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Reni Setiawan Tante dari Vanessa Angel, menuding pendampingan atau motivator oleh Gavra Mandiri terhadap Vanessa Angel, langsung ditanggapi Ayu Kyla selaku motivator dari Gavra Mandiri (10/5/2019).

Menurut Ayu Kyla jika mereka meragukan, itu hak masing-masing orang. Tapi dirinya memang bergerak dalam bidang motivasi dan bekerja di Gavra Mandiri. Pihaknya sendiri sudah lama memberikan motivator kepada para tersangka kasus kriminalitas agar tetap tegar dan semangat dalam menghadapi masalah.

Dan, saat dirinya ada di rutan Polda, ada Vanessa yang tersangkut kasus, ada perintah dari Gavra Mandiri untuk memberikan motivator kepada Vanessa. "Saya dapat tugas dari tempat kerja, untuk membantu memberikan motivasi kepada Vanessa," terangnya saat di Surabaya. Apalagi, saat itu, informasinya Vanessa mencoba perbuatan bunuh diri.

Ayu yang mengenakan busana batik ini, dirinya terus memberikan motivasi kepada Vanessa sejak di Polda hingga di Medaeng. Dari sini lanjut Ayu, Vanessa merasa tenang, karena ada teman yang membantu memberikan motivasi. "Jika Vanessa butuh saya, dirinya selalu ada untuknya," paparnya.

Ayu mengaku dirinya juga melakukan evaluasi psikologi bersama Garva Mandiri sejauh mana perkembangan psikologi dari Vanessa. "Dan kondisinya saat ini sudah baik," tuturnya.

Disinggung soal Vanessa yang pernah akan bunuh diri? Wanita cantik ini menambahkan memang ada kecenderungan orang yang terpojok itu panik, dalam pikirannya bakal melintas hal yang tak wajar. "Apalagi yang ditahan itu seorang selebriti, beda dengan warga biasa," imbuhnya.

Soal target pendampingan terhadap Vanessa, Ayu mengaku jika Vanessa benar-benar sehat secara psikologi dan pendampingan akan saya lepas. "Bukan berarti lepas begitu saja, jika butuh saya siap setiap saat," pungkasnya. nt

Berita Populer