•   Senin, 14 Oktober 2019
KONI Jatim

Koni Jatim : Fokus Turnamen Porprov

( words)
Berliantri Maharani atlet Judo. Foto : SP/IKER


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pekan Olahraga Provinsi atau kerap disebut Porprov akan segera diselenggarakan di Jawa Timur. Para atlet yang akan mengikuti turnamen Porprov Jatim sudah mempersiapkan berbagai persiapan. Hal tersebut juga dialami oleh Berliantri Maharani Atlet cabang olahraga Judo.
Usianya yang kini baru berusia 15 tahun namun semangatnya tidaklah kalah dengan atlet-atlet senior. Setiap hari ia berlatih Judo dari hari Senin hingga Jumat di lapangan Judo Koni Jatim.
Ia termotivasi menjadi seorang atlet karena melihat tetangganya yang juga sebagai seorang atlet. Sejak di bangku sekolah dasar ia telah menjadi seorang atlet, ia mengaku tertarik dengan olahraga Judo karena merupakan sebagai olahraga yang penuh tantangan.
Ia mengaku kini sedang fokus untuk menghadapi turnamen Porprov Jatim. "Saat ini fokus untuk Porprov, latihan teknik dan fisik hampir setiap hari," Ujarnya.
Dukungan dari keluarga merupakan hal terpenting baginya, ia mengaku keluarganya sangat mendukung pilihannya untuk menjadi seorang atlet.
Saat ini ia bersekolah di SMP 48 Surabaya, menjadi seorang atlet sekaligus siswi merupakan tantangan baginya, waktu latihan yang padat membuatnya harus pandai membagi waktu antara latihan dan belajar.
"Harus bisa m mbagi waktu, kalau sedang ujian biasanya diberi dispensasi" imbuhnya. iker

Berita Populer