AKP. M. Amirul Hakim Dampingi Perwakilan Terima Penghargaan

SURABAYAPAGI.com, Blitar - Bertempat Gedung ACC Unair Surabaya telah dilaksanakan kegiatan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas dan penganugerahan pemenang lomba Poniras ( Pesantren Idol For Road Safety 2019), Sabtu siang (11/05/19).

Pada lomba Poniras Polres Blitar berhasil meraih juara 3 Patnership Polres Type A yang diterima langsung Kasat Lantas Polres Blitar AKP Amirul Hakim S.I.K didampingi Kanit Dikyasa Polres Blitar Ipda Musanep.

Hadir dalam penganugerahan pemenang lomba Poniras diantaranya Dirlantas Polda Jatim Ditlantas Polda Jatim Kombes Heri Wahono ,Kasat Lantas Jajaran Polda Jatim serta Kanit Dikyasa jajaran Polda Jatim dan anggota.

Kasat Lantas Polres Blitar AKP Amirul Hakim S.I.K menuturkan , “Kegiatan ini digelar dalam rangka menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang melibatkan pesantren dan santri serta pelajar umum.

“Sekaligus juga untuk menumbuhkan kesadaran untuk mematuhi aturan lalu lintas dikalangan pelajar dan santri,” ujarnya.

AKP Amirul Hakim SIK juga menjelaskan, “Adanya kegiatan seperti ini untuk mengubah sikap para pelajar dan santri untuk tertib berlalu lintas.

Mulai dari tidak mengerti menjadi mengerti, dari tidak memahami menjadi memahami peraturan lalu lintas serta untuk menumbuhkan kecintaan pelajar dan santri terhadap peraturan lalu lintas,” terangnya.