SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Luna Maya akhirnya bisa move on setelah ditinggal Reino Barack, menikah dengan Syahrini. Pasalnya, baru-baru ini, Luna Maya, sempat buka-bukaan dengan sahabatnya Ivan Gunawan, di kawasan Trans Studio Mall Cibubur, bahwa dirinya sudah punya kekasih baru pengganti Reino Barack.

"Lun, malam hari ini kan tema kina penuh cinta. Igun pengin tanya deh, di hati Luna, cintanya siapa sih?" tanya Ivan Gunawan. "Hahaha, ada," jawab Luna Maya.

Alhasil, pertanyaan berikutnya mengerucut pada siapa sosok beruntung yang menjadi kekasih Luna Maya. Sekadar mengingatkan, usai putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan anak konglomerat Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Hal itu terlihat dalam beberapa unggahan media sosial antara Luna Maya dan Faisal Nasimuddin. Dalam beberapa momen, keduanya pernah melakukan liburan bersama teman-temannya.

Luna Maya pun disebut-sebut sudah cukup dekat dengan keluarga Faisal Nasimuddin. Bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu pernah bertukar salam untuk ibunda Faisal melalui Diana Nasimuddin yang merupakan adik Faisal.

Namun, sepertinya Luna Maya belum mau mengungkap identitas kekasih barunya tersebut. Menurut Luna, sang kekasih yang langsung memintanya untuk tidak mengumbar kebersamaan mereka

"Tapi kok kemarin Luna Maya, traveling-nya sendirian saja? Semua posting-posting sendiri," tanya Ivan Gunawan lagi.

"Ya kalau menurut sang pujaan hati, enggak boleh posting berdua, ha-ha-ha," ceplos Luna Maya. n jk/erk