•   Senin, 22 Juli 2019
Surabaya

Bursa Efek Kerja Terbuka 2019, Kembali Dibuka

( words)
Para pencari kerja memadati Bursa Efek Kerja Terbuka 2019 di Gedung Convention Hall, Jalan Arif Rahman Hakim Surabaya, kemarin. Foto: SP/IST


SURABAYA PAGI, Surabaya - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan swasta, kembali mengadakan acara Bursa Efek Kerja Terbuka Tahun 2019. Acara yang dilaksanakan selama dua hari pada 14 - 15 Mei 2019 itu, bertempat di Gedung Convention Hall, Jalan Arif Rahman Hakim Surabaya.
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, membuka secara resmi Bursa Efek Kerja Terbuka tersebut. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada perusahaan-perusahaan swasta yang sudah bekerja sama untuk mendapatkan tenaga kerja melalui acara ini. Sekaligus, ini menjadi ajang bagi para pencaker menunjukkan potensi keahlian pada momen tersebut.
“Saya perwakilan Pemerintah Kota Surabaya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan perusahaan, karena bapak ibu sekalian anak-anakku khususnya warga Kota Surabaya sudah memudahkan mereka dalam memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan bidangnya,” kata Risma di sela-sela sambutannya, Selasa (14/5/2019).
Pada kesempatan ini, wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya itu mengajak kepada perusahan-perusahaan yang terlibat, untuk bersama-sama meningkatkan kapasitas dan kualitas para pekerjanya, serta terus mengembangkan keterampilan yang dimiliki. Mengingat di tahun 2020 mendatang, Indonesia memasuki era pasar bebas. Karena itu, ia juga berpesan kepada para pencaker agar meningkatkan kapasitas dan kualitas untuk menghadapi era pasar bebas tersebut.

Berita Populer