Pemberian santunan kepada anak yatim dan penyerahan bantuan untuk tempat ibadah oleh PT Garam.

SURABAYAPAGI, Sumenep - PT Garam (Persero) menggelar kegiatan buka bersama dan berbagi berkah dengan memberikan santunan kepada 50 anak yatim di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (16/5/2019). Kegiatan tersebut diikuti karyawan PT Garam, Forpimka dan ratusan masyarakat.

Santunan yang diberikan kepada puluhan anak yatim berupa uang. Selain itu, dalam kegiatan tersebut PT Garam juga menyalurkan bantuan kepada 3 tempat ibadah. Masing-masing menerima bantuan Rp 10 juta.

Tiga tempat ibadah penerima manfaat bantuan tersebut adalah Masjid Al Ikhlas, Masjid Al Amin Desa Karang Anyar, Kecamatan Kalianget dan Masjid Baitur Rahman Desa Nambakor Kecamatan Saronggi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Direktur Pengembangan PT Garam, Edward Hariandja dan Kepala Divisi Produksi Bahan Baku, Sugiyatno kepada para penerima manfaat.

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan menjadi wujud nyata BUMN hadir untuk negeri,” kata Direktur Pengembangan PT Garam, Edward Hariandja.

Pada kesempatan tersebut, PT Garam juga mengajak seluruh ulama dan masyarakat ikut mendoakan agar musim produksi tahun 2019 mencapai target produksi minimal 450.000 ton.

“Bersama ini juga kami sampaikan banyak terima kasih kepada mitra kerja kami yang telah membantu dan mendukung setiap langkah mencapai target perusahaan,” pungkasnya. haz