•   Rabu, 16 Oktober 2019
Peristiwa Nusantara

Apresiasi Kinerja Polisi, Puluhan Mahasiswa Berikan Bunga

( words)
Mahasiswa di Jember memberi bunga kepada polwan di Mapolres Jember.


SURABAYAPAGI.com - Puluhan Mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Jember yakni Universitas Negeri Jember (UNEJ), Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Jember, Politeknik Jember (Polije) mendatangi Mapolres Jember, untuk memberikan apresiasi, dengan memberikan rangkain bunga kepada Polisi yang telah memberikan pengamanan yang kondusif dan humanis kepada para pendemo 22 Mei 2019.
Pasca Pemilihan Umum beberapa waktu yang lalu sampai saat ini Jum’at 24 Mei 2019, Kepolisian dinilai telah berhasil menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban dengan sangat baik. Kinerja Kepolisian ini mendapat perhatian dari mahasiswa di Jember. Jum’at (24/2019).
Salah satu Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember Ninggar Ari yang ikut membagikan rangkaian bunga mengatakan, dirinya bersama mahasiswa lainnya yang ada di Jember mengapresiasi kinerja Kepolisian yang bertugas di Ibukota Jakarta yang telah melakukan pengamanan, dan membuat suasana bisa kembali Kondusif, Aman dan tertib.
“Kepolisian dalam mengatasi situasi demo yang terjadi ibu kota Jakarta beberapa waktu telah melakukan tindakan yang lebih kondusif dan Humanis kepada para pendemo dan bertindak tegas kepada para perusuh yang akan merusak Demokrasi.” Kata Linggar, Jumat 24 Mei 2019.
"Kami (mahasiswa) menilai tindakan Kepolisian sudah sesuai dengan fungsi dan tupoksinya," sambungnya.
Sementara itu Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo mengatakan, saya sangat berterima kasih atas apresiasi Mahasiswa kepada Polri yang telah memberikan bunga secara formalitas kepada beberapa anggota di Polres Jember.
"Mudah-mudahan ini menjadi panutan bagi yang lain, dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat," pungkasnya. (Koes).

Berita Populer