•   Senin, 14 Oktober 2019
Slc

Berbagi Kasih Bersama Anak Kurang Beruntung, PLTS Menutup Safari Ramadhan

( words)


SURABAYAPAGI.com - Setelah sebulan lamanya mengadakan aksi sosial membagikan Takjid dan berbuka puasa bersama dibeberapa titik di kota Pahlawan, Komunitas Power of True Love Surabaya (PTLS) Peduli Kasih Surabaya mengakhirinya dengan berbagi bersama 500 anak kurang beruntung di Keputih Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (25/5).
Kegiatan Peduli Kasih Surabaya yang digelar oleh PTLS selama bulan puasa ini mengambil lokasi yang berbeda setiap harinya. Dihari terakhirnya ini PTLS memusatkan Peduli Kasih Surabaya di Kompleks Yayasan Pondok Kasih Keputih Surabaya.
Pendiri sekaligus koordinator PTLS Maria Magdalena (Maria Chen) mengatakan, anggotanya lebih plural karena berasal dari berbagai latar belakang suku dan agama dengan visi dan misi sosial.
“Kami (PLTS) sore ini mengadakan berbuka puasa bersama anak - anak yang ada di Keputih. Dan ini merupakan tahun kedua kami mengadakan acara serupa ditempat ini ” ucapnya.
Maria berharap apa yang dilakukan oleh PTLS ini bisa membawa dampak positif.
"Kami ingin menggugah jiwa sosial rekan2 pebisnis dan profesional lain untuk ikut dalam kegiatan kami. Terbukti dalam setiap kegiatan kami,donatur2 baru selalu bermunculan" lanjutnya.
"Bahkan mereka ikut terjun langsung dlm kegiatan kami. Semoga kegiatan kami bisa menginspirasi masyarakat dan menumbuhkan jiwa kepedulian sosial di masyarakat", Tutup Maria Chen.

Berita Populer