SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Bank Mandiri bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Jawa Timur memberangkatkan ribuan pemudik untuk merayakan Idul Fitri 1440 H di kampung halaman. Pemberangkatan dilakukan di depan kantor Dinas Perhubungan Jawa Timur Provinsi.

Kegiatan tersebut sebagai bukti nyata keikutsertaan Bank Mandiri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat umum dan nasabah yang membutuhkan sarana mudik yang dilaksanakan pada Sabtu (1/6/2019) dan Minggu,(2/6/2019).

Menurut R. Erwan Djoko Hermawan/ RCEO Bank Mandiri Region VIII/ Jawa 3, kegiatan mudik bersama ini merupakan upaya Bank Mandiri untuk membantu masyarakat, yang ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

”Idhul Fitri merupakan momen terbaik untuk memperkuat silaturahmi. Kami berharap kegiatan mudik bersama ini dapat membantu masyarakat dan nasabah kami untuk bersilaturahmi dengan keluarganya masing-masing,” kata Erwan, kemarin.

.

Kegiatan Mudik Bareng Bank Mandiri tidak hanya diselenggarakan di wilayah Jawa Timur melainkan juga di Region lain di kota-kota besar lainnya. Di Jakarta misalnya, Bank Mandiri bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memberangkatkan 3.000 pemudik dari wilayah Jakarta ke wilayah Jawa dan Madura pada Kamis (30/5) yang dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo dan Ketua Umum PBNU KH. Said Agil Siraj di Masjid Agung KH. Hasyim Asy’ari Jakarta.