Gwen Piscilla

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Lepas dari Diana Pungky, Dedey Mulyawan, mantan suami pemeran Jinny oh Jinny ini menikah dengan mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla. Gwen pun sempat mengucapkan “terima kasih” usai menikah dengan mantan suami Diana Pungky itu.

Mantan suami Diana Pungky itu diketahui menikah pada Sabtu (8/6/2019). Kabar pernikahan mantan suami Diana Pungky itu semula diketahui lewat unggahan sebuah akun milik fotografer yaitu @rizart. Dalam unggahannya, ia memberikan doa kepada mantan suami Diana Pungky dan istrinya.

”Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together @ddrisjad dan @gwenprescilla,” tulis akun tersebut beberapa waktu lalu. Terkait pemberitaan yang ramai mengenai pernikahan itu, Gwen Priscilla buka suara. Melalui unggahannya di Instagram, ia menyampaikan rasa terima kasih atas doa-doa yang telah dipanjatkan untuknya dan sang suami. "Terima kasih untuk doa dan restu untuk kami berdua . 08.06.2019," tulisnya singkat.

Sebelum menikah, hubungan Gwen dan Dedey berjalan selama tiga tahun. Tepatnya, setelah Dedey bercerai dengan Diana Pungky. "Kita pacaran, setelah 3 tahun kenalnya," ujarnya.

Gwen memastikan dirinya menjalin hubungan dengan Dedey setelah resmi bercerai dari Diana Pungky pada tahun 2012 lalu. Ia pun menampik disebut sebagai orang ketiga, karena Gwen mengenal setelah Dedey dan Diana Pungky sama-sama berpisah. "Bercerai tahun 2012 bisa dicek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ungkap Gwen.

Diana Pungky dengan Dedey menikah pada 28 Januari 2005. Pada 2009 rumah tangga mereka dikabarkan retak karena urusan keturunan. Selama isu tersebut, Diana Pungky justru semakin menghilang dari dunia hiburan.

Selama dekat, dia begitu menyukai kepribadian Dedey yang penyabar. "Mas Dedey orangnya sabar banget, baik, perhatian sama aku dan keluarga," tuturnya. n jk/eri