•   Kamis, 2 April 2020
Bisnis Makro

2019 Apple Akan Rilis iPad Mini 5 dengan Layar Tipis

( words)


SURABAYAPAGI.com - Kabarnya Apple akan mengeluarkan gadget terbaru generasi penerus iPad Mini yakni iPad Mini 5 dengan memiliki sejumlah peningkatan dari iPad Mini sebelumnya.
Rabu, 26 Desember 2018, peningkatan tersebut ada pada sisi layar dan bezel yang akan dibuat dengan lebih tipis. Diperkirakan, iPad Mini 5 mulai dijual paruh pertama 2019.
Keberadaan iPad Mini seakan ingin membuat pasar tersendiri di tengah penjualan pasar tablet global yang melorot. iPad Mini 5 kabarnya akan dijual dengan harga murah. Tablet ini akan menggunakan headphone jack.
Selain itu, kemungkinan juga akan terpasang stereo speakers dan pengembangan pengaturan kamera belakang. Sedangkan, sebagian besar desainnya dikabarkan akan mirip dengan pendahulunya iPad Mini 4.
IPad mini 5 sebenarnya sudah dikembangkan sejak dua tahun lalu. Namun, kemungkinan kesamaan desain dengan pendahulunya menjadi sangat kecil.

Analis kenamaan Apple Ming-Chi Kuo pun pernah menyebut hal senada pada Oktober lalu. Menurutnya, Apple tengah menggarap iPad mini versi baru dengan prosesor lebih anyar dan layar murah. Kuo bilang perangkat itu akan diluncurkan pada 2018 atau awal 2019. v

Berita Populer