22 Kota di Jatim Dapat Layanan Promo Pertalite Seharga Premium

Promo BBM Pertalite seharga Premium

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Dua puluh dua dari 38 kabupaten dan kota di Jatim telah dilayani promo BBM Pertalite seharga Premium.

Pjs VP Corporate Communication Pertamina Heppy Wulansari mengatakan di bulan November 22 kota di Jatim itu bagian dari 88 kota yang mendapatkan promo Pertalite seharga Premium.

"Per hari ini progam langit biru sudah hadir di 88 wilayah di Indonesia. Pada bulan November ini penambahan mencapai 84 wilayah, sebelumnya sudah ada 4 wilayah," ujar Heppy di Jakarta, Minggu (22/11/2020)

22 Kabupaten dan kota di Jatim meliputi Kab Pasuruan, Kab Gresik, Kota Malang, Kab Probolinggo, Kab Banyuwangi, Kab Sidoarjo, Kab Malang, Kota Surabaya, Kab Tuban, Kota Probolinggo, Kab Situbondo, Kab Lumajang, Kab Tulungagung,Kab Pacitan, Kota Blitar, Kab Trenggalek, Kab Jombang, Kab Mojokerto, Kab Kediri, Kota Kediri, Kab Bondowoso dan Kab Jember.

Pertalite sendiri akan dijual dengan diskon hingga Rp 1.200 per liter menjadi seharga Premium. Dari harga normal Rp 7.650 per liter menjadi Rp 6.450 per liter. n eci/rm