300 Paket Sembako Dibagikan di HUT Korpri Lamongan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 26 Nov 2020 17:38 WIB

300 Paket Sembako Dibagikan di HUT Korpri Lamongan

i

Bupati Fadeli saat memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu. SP/MUHAJIRIN KASRUN

 

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Sebanyak 300 paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu, dalam HUT  Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-49 tahun 2020, di Desa Dukuh Agung, Kecamatan Tikung, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga: Pj Gubernur Adhy Karyono Segera Salurkan Bantuan 1.000 Baja Ringan ke Pulau Bawean

Bupati Lamongan Fadeli dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang turut melayani masyarakat Lamongan dengan maksimal. Baik itu bidang kesehatan, kependudukan, pendidikan, maupun perizinan. 

“Korpri sebagai perencana dan pelaksana pembangunan tentu sangat membutuhkan dukungan seluruh pihak. Terimakasih atas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat Lamongan dengan baik. Tentunya dengan inovasi-inovasi canggihnya,” tutur Fadeli.

Tak hanya lakukan bakti sosial, Korpri juga menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan yang bekerja sama dengan Puskesmas Tikung, Puskesmas Sarirejo dan RSUD Ngimbang untuk memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat.

Baca Juga: Pasukan Tambahan Dikirim Bantu Penanganan Bencana di Bawean

Selain itu juga menghadirkan pelayanan mobil KB dari Dinas Pengendalian Penduduk dan keluarga Berencana (PPKB), pelayanan kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  hingga pasar sembako murah.

Dihadapan masyarakat Desa Dukuh Agung, tak hentinya Fadeli mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan, agar tidak ada cluster baru di Kabupaten Lamongan.

“Mari kita semua tetap menjaga kondisi Lamongan yang aman dan kondusif ini, kita jaga kesehatan. Jangan sampai moment pilkada yang akan datang sebentar lagi menjadikan klaster (Covid-19) baru di Lamongan,” Ungkapnya.

Baca Juga: Pertengahan Ramadhan, Harga Sembako di Pasar Tradisional Mulai Berangsur Landai

Fadeli juga berpesan agar masyarakat Lamongan tetap guyup rukun, dan tetap saling menghargai meski berbeda pilihan. jir



Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU