357 Personel Polrestabes Surabaya Naik Pangkat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 06 Jan 2021 15:15 WIB

357 Personel Polrestabes Surabaya Naik Pangkat

i

357 Anggota Polri dan PNS Polrestabes Surabaya naik satu tingkat lebih tinggi per 1 Januari 2021. .SP/ MAHBUB FIKRI 

SURABAYAPAGI,Surabaya - Polrestabes Surabaya menggelar upacara korps rapor kenaikan pangkat reguler dan pengabdian. Sebanyak 357 Anggota Polri dan PNS Polrestabes Surabaya naik satu tingkat lebih tinggi per 1 Januari 2021.

Kenaikan pangkat dalam institusi Kepolisian merupakan komitmen Polri dalam pemberian reward kepada personel yang berdedikasi tinggi yang telah mengabdi kepada Korps Bhayangkara. Dengan demikian kenaikan pangkat tersebut termasuk amanah untuk menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Baca Juga: Dampingi Siswa Inklusi, Guru di Surabaya Diberi Pembekalan

Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Nico Afinta menyampaikan sambutannya secara virtual yang mengatakan bahwa siapa saja anggota polri yang melaksanakan tugas dengan baik maka segala hak akan diberikan.

Baca Juga: Oknum Polisi di Surabaya Cabuli Anak Tirinya Sejak SD Selama 4 Tahun, Korban Trauma Berat

“Selamat bagi yang naik pangkat, dan mudah-mudahan menjadi motivasi yang baik dalam melaksanakan tugas ke depan,” ucapnya, Rabu (06/01/2021).

Baca Juga: Pokemon Run 2024 Ramaikan kota di Surabaya

Adapun dari 537 anggota Polrestabes Surabaya yang naik pangkat diantaranya, Kompol ke AKBP sebanyak 3 personel, dari AKP ke Kompol 18 Personel, dari Iptu ke AKP 12 personel, dari Ipda ke Iptu 23 personel, dari Aiptu ke Ipda 19 personel, dari Aipda ke Aiptu 44 personel, dari Bripka ke Aipda 126 personel, dari Brigadir ke Bripka 71 personel, dari Briptu ke Brigadir 4 personel dan 23 personel dari Bripda ke Briptu serta 14 orang PNS. fm

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU