7 Tahun Jadi MC, DoniConi Hengkang dari Weekly Idol

SURABAYAPAGI.com, Seoul - Jung Hyung Don dan Defconn, yang dikenal dengan sebutan 'DoniConi', dikonfirmasi akan meninggalkan posisi mereka sebagai MC di acara MBC Every1 yang bertajuk 'Weekly Idol'.

Dikutip dari AllKpop, (23/02) baru-baru ini MBC mengumumkan bahwa Jung Hyung Don dan Defconn akan segera meninggalkan acara 'Weekly Idol' setelah syuting terakhir mereka yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret mendatang.

"Jung Hyung Don dan Defconn akan meninggalkan 'Weekly Idol' setelah syuting terakhir mereka pada tanggal 7 Maret," ujar pihak MBC
Kim Jin yang merupakan PD dari acara tersebut pun telah angkat bicara melalui akun Twitter pribadinya dan mengungkapkan rasa sedihnya karena sudah tidak bisa bekerja sama lagi dengan 'Weekly Idol'.

"Sebuah artikel telah terungkap. Aku merasa kecewa karena kami tidak bersama dengan 'Weekly Idol' lagi, yang mana kami telah bekerja sama selama tujuh tahun. Kami, para staf dan MC, ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar atas cinta yang telah kami terima," ungkap Kim Jin.

Kim PD pun mengucapkan terimakasih kepada Jung Hyung Don an Defconn atas kerja keras yang mereka lakukan selama tujuh tahun dalam acara tersebut. Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada seluruh staf dan produser.

Sementara itu, 'Weekly Idol' sendiri saat ini sedang berencana akan mencari MC baru untuk mengantikan posisi 'DoniConi'. Mereka disebut akan mengubah struktur acara mereka. (dtk/cr)