9 Hari Menuju Kemenangan, Dukungan ke Yes Bro Terus Mengalir

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 29 Nov 2020 20:53 WIB

9 Hari Menuju Kemenangan, Dukungan ke Yes Bro Terus Mengalir

i

Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA saat bersama relawan dan pendukungnya.

SURABAYA PAGI, Lamongan - Menanggapi dukungan masyarakat kepada pasangan Yes Bro yang terus menguat dan mengalami peningkatan, Yuhronur Efendi merasa semakin optimis akan meraih kemenangan dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah 9 hari menuju pencoblosan, dukungan dan support ke pasangan Yes Bro terus bertambah dan meningkat, dan ini sebagai jawaban kalau masyarakat Lamongan sangat menginginkan sosok pemimpin yang mumpuni ngajeni dan inovatif," terangnya.

Baca Juga: Atasan dan Bawahan Ini Saling Berhadapan, "Partai" ASN Akhirnya Terbelah

3.2_.Istri_Dr._H._Yuhronur_Efendi,_MBA,_Anis_Kartika_bersama_dengan_mak-mak_dalam_sebuah_acara.3.2_.Istri_Dr._H._Yuhronur_Efendi,_MBA,_Anis_Kartika_bersama_dengan_mak-mak_dalam_sebuah_acara.

Istri Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, Anis Kartika bersama dengan mak-mak dalam sebuah acara.

Ia sangat terharu dengan dukungan elemen masyarakat Lamongan yang terus bertambah ini. Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan relawan yang terus membantu pemenangan dengan penuh keikhlasan. "Kami yakin dengan keikhlasan itulah seluruh pendukung kami terus bertambah dan bekerja keras untuk memenangkan dalam konstelasi pemilihan bupati dan wakil bupati Lamongan," ungkapnya.

Baca Juga: 15 PAC Gerindra Minta Hj Mimik Idayana Maju Jadi Cawabup Sidoarjo

Ia menegaskan kepada masyarakat Lamongan, kalau pasangan Yes Bro ditakdirkan memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati Lamongan pada 9 Desember mendatang adalah, kemenangan masyarakat Lamongan. 

"Karena itu saya memohon doa restu dan dukungan masyarakat, agar pada 9 Desember mendatang datang ke TPS pilih cabup dan cawabup nomor urut 2, insyaallah cita-cita mulya kami dan masyarakat bisa diwujudkan," ajak Yuhronur Efendi.jir

Baca Juga: Sambut Pilkada Serentak, BHS dan Cahyo Ajak 1000 Relawan Konsolidasikan Kekuatan Partai Gerindra

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU