•   Rabu, 11 Desember 2019
Entertainment

A Man Called Ahok Tembus 1,4 Juta Penonton, Ini Kata Daniel Mananta

( words)


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Setelah tayang perdana pada 8 November 2018 lalu, film A Man Called Ahok ?yang mengisahkan tentang kehidupan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, saat remaja akhirnya menyentuh angka jumlah penonton di atas 1,4 juta.
Pemeran Ahok yakni Daniel Mananta mengaku sangat bersyukur dengan jumlah penontonnya saat ini. Terlebih lagi diakui Daniel, ini adalah film pertama dirinya menjadi pemeran utama.
“Gue bersyukur banget apalagi ini film pertama yang baru saja gue dipercayakan untuk jadi pemeran utama. Dan gue bersyukur banget ya bisa nembus satu juta (penonton) mudah-mudahan akan terus berkembang,” kata Daniel, beberapa waktu yang lalu.
Lebih jauh, presenter kelahiran Jakarta itu juga mengatakan tidak terlalu memikirkan jumlah penonton, yang diharapkan adalah semua generasi muda yang menonton film A Man Called Ahok dapat mengambil nilai-nilai positif.

“Sejauh ini target berapa penonton enggak terlalu dipikirkan ya, tapi gue berharap banget kita akan punya generasi muda yang memiliki nilai-nilai kehidupan yang bisa diambil dari film ini. Jadi nilai-nilai yang terinspirasi dari ayahnya Ahok dan juga Ahok sendiri,” tutur Daniel.

Berita Populer