•   Jumat, 13 Desember 2019
Sepakbola

AC Mila Coba Hubungi Daniele Rugani Lagi

( words)
Daniele Rugani SP/90m


SURABAYAPAGI.COM, -Seakan tak menyerah, AC Milan kembali bakal mencoba merekrut bekJuventus itu di bulan Januari nanti, setelah sebelumnya percobaan boyong Daniele Rugani gagal pada bursa transfer musim lalu.

Keinginan AC Milan untuk boyong rugani karena pihaknya menilai Rugani bisa tambal kebocoran lini pertahanan AC Milan.

Namun, saat itu AC Milan kurang meyakinkan alhasil, AC Milan pulang dengan tangan kosong sembari menghela nafas panjang-panjang.

Sementara itu, pada percobaan kali ini, AC Milan diprediksi hampir mustahil bakal mengambil langkah membidik Daniele Rugani pada bursa transfer Januari mendatang setelah mempelajari permintaan harga bek Juventus tersebut.

Pekan lalu, Elliott Management dikabarkan siap mengucurkan investasi baru dan menambah pemain berpengalaman ke skuat Rossoneri, dan salah satu area yang mereka bidik Januari nanti adalah posisi bek tengah.

La Gazzetta dello Sport baru-baru ini mengabarkan bahwa langkah tersebut sebagian besarnya akan bergantung pada kembalinya Mattia Caldara dari cedera panjang yang menimpanya, dan membidik seorang bek baru mungkin akan serius dilakukan jika hal tersebut tak berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Selain itu, sang bek juga masih menjadi pilihan utuma Juventus untuk perkuat lini pertahanan Juventus.

Jikalau Juventus mengikhlaskan sang bek, Juventus akan siapkan bandrol istimewa, mereka menginginkan bayaran sekitar 40 juta Euro untuk jasa sang bek.

Berita Populer