•   Jumat, 6 Desember 2019
Bisnis Makro

Acer Hadirkan Program ’Terima Kasih Pelanggan’

( words)
Wijaya Seno, Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur dalam acara program ’Terimakasih Pelanggan’. Foto: SP/Iker


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Di Indonesia sendiri Acer hadir mulai tahun 1998, menyambut Awal Tahun, Acer hadirkan program promo spesial “Terima Kasih Pelanggan”.
Program ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para pelanggan. Program ini berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori produk consumers termasuk gaming seriesselama periode 1 Januari – 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia.
Promo spesial ini memberikan rangkaian promo yang menarik, serta dengan keamanan dan kenyamanan ekstra.
“Acer akan terus berkomitmen untuk senantiasa menjadi pilihan terbaik dan dapat memberikan kepuasan juga feedback positif atas produk kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi mereka," Ujar Wiyaseno, Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur.
Program ungkapan terimakasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu.
Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah DKI Jakarta. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Surabaya, jumlah penduduk kota Surabaya pada Desember 2018, memiliki lebih dari 3 juta penduduk.
Sebagai kota dengan tingkat ekonomi terbesar kedua di Indonesia, dengan proyeksi pertumbuhan 5.9% di 2019.
Adanya program Terima Kasih Pelanggan ini diharapkan dapat mendorong permintaan laptop tumbuh sekaligus dapat menjadi jembatan bagi para enterprenuership, pekerja kreatif, pelajar, professional dan gamers untuk mendapatkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka. iker

Berita Populer