•   Sabtu, 14 Desember 2019
Kesehatan

Adakan Gathering, Ultima II Ajak Para Perempuan Lebih Merawat Kulit

( words)
Community gathering Ultima II di Plaza Surabaya. Foto : SP/Iker


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Adakan gathering Ultima II ajak agar para perempuan lebih merawat kulit mereka. Diadakan di Plaza Surabaya Ultima II adakan community gathering yang mengupas mengenai problem-problem kulit yang sering dialami bagi kaum hawa.

Tak hanya talkshow acara ini juga mengadakan demo chek kesehatan kulit dan tips and trick cara memakai skincare yang benar sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.

Corazon Bernarus selaku Traning Manager menjelaskan bahwa, "Penggunaan skincare yang baik itu sebenarnya dapat dilakukan setiap hari oleh seluruh orang agar jaringan kulit kita mendapatkan nustrisi yang cukup bagi teksur kulitnya dengan tambahan berbagai vitamin yang ada," ungkap Corazon Bernarus selaku Traning Manager Ultima II Indonesia dan International Business.

Dalam acara ini Caranoz menyampaikan penting bagi perempuan untuk merawat keelastisan kulit, terlebih jika sudah memasuki usia 25 tahun. Dimana di usia 25 tahun keatas produksi kolagen dalam diri mengalami penurunan, hal tersebut perlu didorong dengan pemberian kolagen dari luar untuk tetap manjaga elastitas kulit.

Kegiatan gathering ini merupakan sebuah wadah bertemu para konsumen Ultima dengan para pakar yang telah ahli dibidangnya dengan memberikan edukasi mengenai penggunaan skincare yang benar untuk kesehatan kulit.iker

Berita Populer