•   Rabu, 22 Januari 2020
Entertainment

Adam Levine 'Beneran' Follow Twitter Abdul Idol

( words)
Abdul Idol


SURABAYAPAGI.com - Para kontestan Indonesian Idol yang tersisa berkesempatan melakukan penampilan kolaborasi dengan DJ muda Tanah Air dalam babak Spektakuler Show Top 5, Senin malam, 19 Maret 2018. Salah satu kontestan unggulan, Ahmad Abdul melakukan kolaborasi milenial dengan Eka Gustiwana.
Eka merupakan DJ muda yang terkenal lewat lagunya berjudul Gak Apa-apa Jelek yang Penting Sombong, video klip lagu tersebut sudah diputar sebanyak 14 juta kali di YouTube.
Dalam kompetisi tersebut, Ahmad Abdul dan Eka berkolaborasi membawakan lagu Ello berjudul Masih Ada. Penampilannya yang ceria di atas panggung mampu membuat semua penonton bernyanyi dan melonjak bersama.
Bahkan para juri yaitu Ari Lasso, BCL, Judika, dan Arman Maulana memberikan standing ovation usai penampilannya.
“So far kamu yang paling keluar auranya secara kamu menikmati momen di atas panggung, bikin semangat semuanya,” puji Bunga Citra Lestari.

Usai mendapatkan komentar juri, Daniel Mananta sebagai host mengumumkan bahwa Abdul mendapatkan dukungan dari salah satu band internasional favoritnya, Kodaline. Ternyata video Abdul saat membawakan lagu Follow Your Fire mencuri perhatian band asal Irlandia tersebut. Akun Instagram resmi @kodaline juga mengikuti akun Instagram @Ahmadabdmusic.
“Kodaline kirim video buat Abdul. Follow Your Fire enggak nyangka banget di support Kodaline. Keuntungannya dia mempromosikan aku juga. Senang banget karena suara aku bisa terdengar sampai luar sana,” seru Abdul.

Tidak hanya itu, vokalis band Maroon 5 Adam Levine juga mengikuti akun Twitter Abdul. Sebelumnya, Ari Lasso pernah menjuluki Abdul sebagai Adam Levine Indonesia karena memiliki kemiripan dengan pelantun lagu Lost Stars tersebut.
“Awalnya aku pikir itu akun palsu tapi setelah dicek ternyata benar. Enggak berani kirim DM ke Adam,” kontestan asal Bali tersebut melanjutkan. (viv/01)

Berita Populer