•   Minggu, 17 November 2019
Skandal Selebriti

Adegan Seksnya Bikin Heboh

( words)
Alexandra Gottardo


Alexandra Gottardo

Sebuah video menayangkan adegan ranjang Alexandra Gottardo menjadi heboh. Meski adegan itu bagian dalam serial ’Grisse’ yang tayang pada 2018 lalu, namun keberanian artis kelahiran Malang 9 Januari 1985 ini membuat orang geleng-geleng kepala. Pasalnya dalam scene tersebut, Alexandra terlihat seperti tak mengenakan busana hingga bagian intimnya terlihat. Bagaimana bisa ia melakukan adegan panas itu?

’Grisse’ diarahkan oleh Mike Wiluan dan mengambil tema tentang sejarah Gresik kala memberontak pemerintahan Belanda, yang dibalut premis fiksi. Alexandra Gottardo berperan sebagai Harsha dalam serial ’Grisse’. Dalam salah satu scenenya, Harsha harus beradegan seks dengan Zack Lee. Mantan suami artis Naba urbach ini memerankan Jambu.

Adegan panas itu ada di ’Grisse’ season 1 episode 4. "Awalnya seneng aja, lebih bagus dengan sahabat sendiri, dari pada orang lain, tapi makin ke sini nggak gampang juga," ujar Alexandra Gottardo, Rabu (16/10/2019).

"Ini bukan terberat, tapi luar biasa deg-degan," imbuh Alexandra.

Menurut Alexandra Gottardo, ada yang memudahkannya dalam menjalani scene menantang tersebut. Hal itu adalah brainstorming dengan sang sutradara Mike Wiluan dan Zack Lee. "Tapi pada akhirnya prosesnya lebih gampang karena pak Mike briefing kita bertiga," ungkap Alexandra.

Sementara itu, Mike Wiluan menjelaskan adegan ranjang itu sudah disensor kala ditayangkan di Indonesia. "Kita ada sensor dong. Gimana mau lihat kayak gitu di negara ini. Kita ada sensor," cetus Mike Wiluan.

Namun, Mike Wiluan menduga, bisa saja orang yang melihat adegan ranjang itu menontonnya dari ditayangkan HBO luar negeri. Sehingga, scene pada episode 4 serial ’Grisse’ tidak ada yang disensor, karena dianggap tidak terlalu bermasalah saat tayang di luar Indonesia.n jk

Berita Populer