'Adu Tanduk' Di Waduk Unesa, Satu Motor Terbakar

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 14 Agu 2020 01:11 WIB

'Adu Tanduk' Di Waduk Unesa, Satu Motor Terbakar

i

Petugas menunjukkan 2 kendaraan roda dua yang terlibat kecelakaan, yang mana salah satu kendaraan dalam kondisis hangus terbakar. SP/Jemmy

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kecelakaan hebat melibatkan dua sepeda motor, terjadi di Jalan Babatan, tepatnya didepan Danau Unesa Wiyung Surabaya, Kamis (13/8/2020) malam. Diketahui, dua pengendara sepeda motor tersebut bernama Alief Yusufian Rizaldi (30) warga Pucang Sewu 4 no 9 Surabaya dan Fathur Rosi (17) pelajar asal Driyorejo, Gresik.

Dari informasi yang didapat, Fajar, salah satu pedagang kaki lima di lokasi kejadian mengatakan jika Alief, pengendara Vixion bernopol L 3686 PY melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan (Babatan Wiyung). Sedangkan dari arah utara (PTC) datang Fathur, dengan mengendarai sepeda motor Honda GL Max bernopol W 5466 BG hendak menyebrang. "Karena mendadak, kayaknya yang pakai Vixion ndak sempet ngerem mas. Jadi tabrakan keras tadi, " kata Fajar, di lokasi kejadian.

Bahkan, lanjut Fajar, motor GL Max milik Fathur terbakar setelah tanki bensin yang bocor dan terkena percikan api. Beruntung warga yang berada di lokasi kejadian segera mengambil air dari danau Unesa untuk memadamkan motor tersebut. "Tadi orang-orang yang ngopi di sini langsung ambil air, karena motor GLnya terbakar, " Tambah Fajar.

Ditempat yang sama, Aiptu Sugeng anggota Unit Lantas Polsek Wiyung mengatakan, kedua korban mengalami luka parah. Korban Alief mengalami patah tulang di bagian tangan dan luka-luka lainnya di bagian wajah. "Untuk korban satunya yang masih pelajar tadi di bawa ke RS Wiyung Sejahtera, lebih parah karena tak pakai helm, " Jelas Sugeng.

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak Tronton


Setelah menjalani perawatan pertama dari tim medis berpakaian APD, kedua korban  di bawa ke RS Wiyung Sejahtera untuk dilakukan perawatan lebih lanjut. Kasus tersebut, kini ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polrestsves Surabaya. "Kita limpahkan ke Unit Laka lantas Dukung Kupang mas, " Tutup Sugeng. Jem

Baca Juga: Imigrasi I Surabaya Berhasil Terbitkan Hampir 10 Ribu Paspor

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU