Akibat Salah Paham, Pengusaha Penyewaan Mobil di Bali Ditikam Gunting

SURABAYAPAGI.COM, -Berniat menyelesaikan permasalahan soal mobil sewaan, seorang pengusaha rental mobil di Badung, Bali harus dilarikan ke rumah sakit.

Herbert Simon (45) pemilik usaha penyewaan mobil ditikam oleh Rangga Niskala (55) menggunakaan gunting di sebuah indekos di jalan Kemuning Gang Tunjung Sari Sawangan, Benoa, kecamatan Kuta Selatan, Badung pada Selasa (10/12) pukul 08.00 WITA.

Adapun alasan pelaku tega menusuk korban diduga karena salah paham mengenai mobil korban yang disewa oleh pelaku.

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan, Sebelum peristiwa terjadi, korban pamit ke istrinya, Ni Luh Pratiwi (34) bahwa korban hendak pergi ke kos tersangka untuk menyelesaikan masalah mobil yang disewa pelaku.

Sesampainya di tempat kejadian, keduanya terlibat salah paham. Bahkan sempat berujung perkelahian.

Korban awalnya memukuli pelaku beberapa kali. Untuk mempertahankan dirinya, pelaku kemudian mengambil gunting yang ada di kamarnya kemudian ia menusuk korban di bagian leher, kepala, dan lengan kiri.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit Surya Husada untuk mendapat pertolongan.

Pelaku yang panik, kemudian mendatangi rumah korban dan membuat cerita bohong kepada istri korban bahwa suaminya jatuh dari tangga dan dilarikan ke rumah sakit.

Istri korban yang terkejut mempercayai perkataan pelaku dan kemudian menuju ke rumah sakit bersama pelaku untuk melihat kondisi korban.

Sesampainya di rumah sakit Luh Yuli baru mengetahui bahwa korban tidak jatuh dari tangga melainkan ditusuk menggunakan gunting oleh pelaku berdasarkan penuturan dan suaminya itu. Tak terima, ia pun akhirnya melaporkan pelaku ke pihak kepolisian.

“Sekitar pukul 17.00 WITA, pelaku dibekuk di rumah sakit Surya Husada tanpa perlawanan dan digelandang ke Polsek Kuta Selatan, kata Yusak, Jum’at (13/12) pagi.

Sedangkan korban sendiri saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.