•   Sabtu, 16 November 2019
Entertainment

Alexandra Gottardo Mesra dengan Mantan Nafa Urbach

( words)


Artis Alexandra Gottardo (33) mengaku berat ketika harus beradu akting dengan Zack Lee dalam serial Grisse yang disutradarai oleh Mike Wiluan. Alexandra, yang berperan sebagai Harsha adalah tangan kanan sekaligus karyawan bar Jambu (Zack Lee). Keduanya terlibat romansa percintaan dan kental unsur seksualitas.
"Pengalaman paling besar dan yang cukup untuk menantang, walaupun dengan sahabat sendiri (Zack Lee), yaitu beradegan yang luar biasa bikin deg-degan, we collide sex in," ujar Alenxandra dalam jumpa pers di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).
"Prosesnya awalnya seneng aja enggak apa-apa, lebih bagus sama sahabat sendiri daripada sama orang lain, ternyata makin ke sini, berat juga soalnya saya kenal sama mantan istrinya ( Nafa Urbach)," lanjut dia.
Akhirnya, sutradara Mike Wiluan meyakinkan Alexandra. Ia pun menyadari bahwa dirinya harus bersikap profesional. "Mike mencoba untuk briefing kami bertiga dan berjalan dengan smooth. Sampai akhirnya dari semua karakter punya adegan fighting yang berbeda-beda," terang Alexandra.
"Sebagai seorang aktor saya tidak pilih-pilih partner saya, karena itu sudah di luar kuasa, yang penting saya menjalankan karakter saya dengan baik, saya suka sekali dengan cerita," sambung dia.
Grisse mengisahkan tentang zaman kolonial Hindia Belanda. Sekelompok masyarakat melakukan pemberontakan melawan gubernur yang bengis. Mereka mengambil alih markas dari para penjajah. Serial yang dibingangi oleh Adinia Wirasti, Marthino Lio, dan Alexandra Gottardo ini akan tayang di HBO. n jk

Berita Populer