All New BMW Seri 3 Akhirnya Ngaspal Di Surabaya

Surabaya, SURABAYAPAGI.com -BMW Indonesia secara resmi mengenalkan All-New BMW Seri 3 di Surabaya, Jawa Timur. Perkenalan BMW Seri 3 ini merupakan rangkaian perkenalannya BMW di empat kota yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali

Di Surabaya, BMW Seri 3 ditawarkan dalam varian BMW 330i M Sport yang dijual dengan harga Rp. 986.000.000,- off-the-road.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania dalam pers rilisnya mengatakan, BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif serta program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW.

“All-New BMW Seri 3 mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW ini adalah perwujudan dari elemen tersebut. BMW Seri 3 merupakan salah satu penopang penjualan BMW di Indonesia dan merupakan salah satu kendaraan terpenting BMW,” kata Jodie, Kamis (29/8/2019).

All-New BMW Seri 3 yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW 330i M Sport dengan mesin lebih kuat dibanding generasi sebelumnya. Di mana BMW Seri 3 terbaru menggendong mesin 2.0 liter, empat-silinder menawarkan tenaga 258 hp dan torsi 400 Nm.

Tenaga mesin naik 6 hp dan torsi meningkat 50 Nm dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi system mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, Valvetronic fully variable valve timing dan Double-Vanos variable camshaft timin.

Sistem direct injection terbaru yang digunakan di BMW 330i M Sport memungkinkan aliran bahan bakar lebih optimal melalui ruang pembakaran yang melewati proses atomisasi, dikirimkan oleh injektor bahan bakar multi-port yang semakin presisi.

Bahasa desain baru brand ini hadirkan struktur permukaan yang jelas ke interior All-New BMW Seri 3. Kabin luas, bersama dengan fokus kokpit pada pengemudi sehingga dapat meningkatkan konsentrasi pengemudi.

All-New BMW Seri 3 ditawarkan dengan fitur keselamatan aktif yang tersedia mencakup Lane Departure Warning, dengan Collision dan Pedestrian Warning dengan City Braking function, pada versi terbaru yang terpasang bahkan sudah mendeteksi kedatangan pesepeda.