•   Senin, 18 November 2019
Ekonomi Global

All New BMW Seri 3 Akhirnya Ngaspal Di Surabaya

( words)
Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania (keiga kiri) bersama Finance Director BMW Group Indonesia Yuko Takahashi (kedua kiri), Vice Presdient of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto (kiri), dan Chief Executive PT Astra International-BMW Sales Operation Fredy Handjaja (kedua kanan) serta Branch Manager Surabaya PT Astra International-BMW Sales Operation Yopy Antonio (kanan) saling berbincang saat peluncuran All New BMW Seri 3 di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (29/8/2019). BMW Indonesia bersama PT Astra International meluncurkan BMW Seri 3 dan Seri X7 terbaru di area Jawa Timur dan bertujuan untuk memperkuat posisi BMW di pasar kendaraan premium. Foto:ist


Surabaya, SURABAYAPAGI.com -BMW Indonesia secara resmi mengenalkan All-New BMW Seri 3 di Surabaya, Jawa Timur. Perkenalan BMW Seri 3 ini merupakan rangkaian perkenalannya BMW di empat kota yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali

Di Surabaya, BMW Seri 3 ditawarkan dalam varian BMW 330i M Sport yang dijual dengan harga Rp. 986.000.000,- off-the-road.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania dalam pers rilisnya mengatakan, BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif serta program dan layanan terbaik untuk pelanggan BMW.

“All-New BMW Seri 3 mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW ini adalah perwujudan dari elemen tersebut. BMW Seri 3 merupakan salah satu penopang penjualan BMW di Indonesia dan merupakan salah satu kendaraan terpenting BMW,” kata Jodie, Kamis (29/8/2019).

All-New BMW Seri 3 yang diluncurkan di Indonesia adalah BMW 330i M Sport dengan mesin lebih kuat dibanding generasi sebelumnya. Di mana BMW Seri 3 terbaru menggendong mesin 2.0 liter, empat-silinder menawarkan tenaga 258 hp dan torsi 400 Nm.

Tenaga mesin naik 6 hp dan torsi meningkat 50 Nm dibandingkan dengan mesin pendahulunya adalah hasil dari optimalisasi system mesin BMW TwinPower Turbo terbaru yang terdiri dari twin-scroll turbocharger, High Precision Injection direct petrol injection, Valvetronic fully variable valve timing dan Double-Vanos variable camshaft timin.

Sistem direct injection terbaru yang digunakan di BMW 330i M Sport memungkinkan aliran bahan bakar lebih optimal melalui ruang pembakaran yang melewati proses atomisasi, dikirimkan oleh injektor bahan bakar multi-port yang semakin presisi.

Bahasa desain baru brand ini hadirkan struktur permukaan yang jelas ke interior All-New BMW Seri 3. Kabin luas, bersama dengan fokus kokpit pada pengemudi sehingga dapat meningkatkan konsentrasi pengemudi.

All-New BMW Seri 3 ditawarkan dengan fitur keselamatan aktif yang tersedia mencakup Lane Departure Warning, dengan Collision dan Pedestrian Warning dengan City Braking function, pada versi terbaru yang terpasang bahkan sudah mendeteksi kedatangan pesepeda.

Berita Populer