Amazfit GTS 2 Mini: Jam Tangan Pintar nan Stylish

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 10 Jan 2021 20:09 WIB

Amazfit GTS 2 Mini: Jam Tangan Pintar nan Stylish

i

Amazfit GTS 2 mini.

SURABAYAPAGI, Jakarta- Memasuki tahun baru 2021, tak sedikit masyarakat, termasuk di Indonesia, yang memiliki resolusi hidup sehat. Mereka pun membutuhkan perangkat pintar yang dapat menunjang gaya hidupnya ini. Memahami kebutuhan ini, Amazfit, brand jam tangan pintar (smartwatch) yang diproduksi Huami Technology dan telah dipasarkan di lebih dari 70 negara di dunia, menghadirkan inovasi terbarunya di Indonesia, yaitu Amazfit GTS 2 mini. Amazfit GTS 2 mini merupakan jam tangan pintar dengan desain stylish yang dilengkapi dengan fitur monitoring kesehatan canggih sehingga cocok untuk menemani penggunanya dalam menjalani beragam aktivitas, mulai dari bekerja, berlibur, termasuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Khusus untuk pelanggan di Indonesia, jam tangan pintar yang memiliki bobot super ringan dan tampilan yang ramping ini ditawarkan dengan harga yang kompetitif.

Setiap bagian dari Amazfit GTS 2 mini diciptakan untuk memberikan manfaat maksimal bagi penggunanya. Selain dilengkapi fitur canggih, jam tangan ini juga memiliki desain bergaya minimalis dan stylish dengan tampilan ramping dan bobot super ringan. Karenanya, kami harap Amazfit GTS 2 mini dapat menjadi teman andalan bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani gaya hidup aktif dan penuh gaya.

Baca Juga: Kemenperin: TKDN Turunkan Impor Industri Ponsel

 

Smartwatch Super Ringan dan Ramping

Amazfit GTS 2 mini memiliki layar AMOLED Display  sebesar 1,55-inch dengan resolusi 301 ppi dan tampilan layar kaca 2,5D borderless   yang melengkung mulus. Tampilan layar yang sebening kristal membuat pengguna dengan mudah membaca informasi waktu ataupun data-data kesehatan. Bagian body dari GTS 2 mini terbuat dari alumunium ringan namun kuat yang sangat tipis (hanya 8,95 mm), sehingga total berat keseluruhannya sangat ringan yaitu hanya 19,5 gram .

Pengguna pun dapat mencerminkan karakter pribadinya melalui Amazfit GTS 2 mini karena jam tangan pintar ini dilengkapi dengan lebih dari 50 desain khusus tampilan layar yang bisa diubah sesuai dengan mood atau penampilan penggunanya. Pengguna bahkan bisa mengunggah foto dan menyesuaikan tampilan layar dengan dial modular yang dapat diedit.

 

Monitor Kesehatan secara Menyeluruh dengan Mudah

Pastikan Anda tetap sehat dengan memanfaatkan semua fitur luar biasa yang dikemas ke dalam jam tangan pintar yang ringkas dan bergaya ini. GTS 2 mini dapat melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, kualitas tidur, tingkat stres, siklus menstruasi wanita, serta berbagai metrik kesehatan dan kebugaran lainnya. Sistem penilaian kesehatan PAI™  juga memproses data kesehatan yang kompleks dengan algoritme canggih untuk menampilkan kondisi fisik Anda dalam skor sederhana dan bernilai tunggal.

Fungsi oximeter  dapat membantu pengguna untuk memonitor tingkat saturasi oksigen dalam darah (SpO2). Dengan mengecek tingkat saturasi oksigen dalam darah ketika merasa tidak enak badan setelah menjalani aktivitas fisik ataupun saat mengalami kondisi psikologis yang intens secara terus-menerus, pengguna bisa memperoleh pemahaman yang lebih baik terkait kondisi fisiknya.

 Ramping dan ringan, GTS 2 mini sangat nyaman dipakai untuk membantu memonitor kesehatan dan memantau tingkat kesejahteraan penggunanya. Jika diperlukan, perangkat ini akan memberikan peringatan bila ada peningkatan detak jantung secara signifikan. Fungsi pemantauan detak jantung yang beroperasi selama 24-jam dengan tingkat akurat tinggi untuk mendukung pemantauan mendalam terkait kesehatan jantung , fitur ini merupakan yang terdepan di kelasnya. 

Performa yang optimal dimulai dengan tidur yang berkualitas, GTS 2 mini dapat membantu pengguna dalam memantau kualitas tidur dengan menganalisa setiap tahapan tidur mulai dari tahap light, deep hingga REM  sepanjang malam, bahkan saat pengguna tidur di siang hari. Hasil pemantauan yang dihasilkan merupakan gambaran lengkap mengenai kualitas tidur penggunanya.

GTS 2 mini juga menawarkan pemantauan siklus menstruasi bagi pengguna wanita untuk membantu mengindentifikasi masa subur. Memanfaatkan kelebihan dari inovasi PAI™ health assessment system, GTS 2 mini akan memberikan penggunanya nilai PAI™ yang dihasilkan dari pemrosesan data mengenai detak jantung dan kebugaran tubuh. Evaluasi personal yang mudah untuk dipahami ini dapat membantu pengguna untuk memonitor manfaat dari kegiatan olahraga dan aktivitas yang dilakukan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan pengguna.

Baca Juga: Trend Jam Tangan 2021 , Warna yang Berani dan Model Unik

Jangan biarkan stres berdampak negatif pada kesehatan. Dengan GTS 2 mini, pengguna dapat mengamati tingkat stresnya dan mengambil langkah yang diperlukan. Setiap kali pengguna merasa tertekan, pengguna akan dapat memperoleh data mengenai tingkat stresnya dengan cepat.

Jam Amazfit GTS 2 mini dilengkapi dengan lebih dari 70 mode olahraga bawaan termasuk lari, bersepeda, renang dan olahraga indoor dan outdoor favorit lainnya. Ketika pengguna berolahraga, GTS 2 mini akan menyediakan notifikasi mengenai tahapan olahraga, kondisi dan  detak jantung , dan akan memberikan laporan data olahraga melalui Zepp App setelah pengguna menyelesaikan olahraganya sehingga pengguna dapat memonitor perkembangannya. Ketika pengguna sedang beraktivitas, perangkat Bluetooth untuk musik dapat membuat pengguna untuk mengontrol musik tanpa perlu mengeluarkan ponsel.

 

Asisten Cerdas yang Sangat Mengerti Penggunanya

Fungsi lain yang menawarkan manfaat bagi penggunanya diantaranya adalah timer Podomoro untuk meningkatkan produktivitas, penuntun olah pernafasan untuk mengurangi stres secara cepat dan kamera Bluetooth . GTS 2 mini juga dirancang agar tahan air hingga tekanan 5 atmosfer atau 50 meter .

Semua fitur ini ditambah dengan daya tahan baterai hingga 14 (empat belas) hari  untuk pemakaian biasa, memungkinkan pengguna untuk mengatur kesehatan dan gaya hidup secara lebih efisien tanpa perlu mengisi daya hingga 2 (dua) minggu. Untuk pemakaian intens, pengguna hanya perlu mengisi daya setiap kurang lebih 7 (tujuh) hari, tetapi jika pengguna lebih senang mengaktifkan mode hemat baterai, maka GTS 2 mini dapat beroperasi hingga 21 hari. 

Baca Juga: Yuk, Ketahui Spesifikasi Xiaomi Redmi 8

 

Sangat stylish saat dipakai.Sangat stylish saat dipakai.

 

Di Indonesia, GTS 2 mini akan secara resmi dipasarkan dengan harga Rp1.699.000. Pelanggan pun sudah dapat melakukan pre-order Amazfit GTS 2 mini mulai tanggal 7 Januari 2021 di Amazfit Official Store di Shopee. Namun, khusus untuk pelanggan Indonesia, Amazfit juga memberikan harga khusus sebesar Rp1.399.000 selama program promo di Amazfit Official Store di Shopee mulai tanggal 15 Januari 2021. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa backpack eksklusif. Amazfit GTS 2 mini tersedia dalam tiga pilihan warna yang menawan, yaitu: Flamingo Pink, Sage Green dan Midnight Black.

 

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU